Hair & beauty

4 Rekomendasi Blush Tahan Lama Seharian, Penasaran Apa Saja?

By : Her World Indonesia - 2022-06-13 20:00:02 4 Rekomendasi Blush Tahan Lama Seharian, Penasaran Apa Saja?

Pipi merah merona yang tahan sepanjang hari dapat membuat tampilan makeup kamu lebih fresh. Oleh karena itu, blush merupakan produk kosmetik yang tidak kalah penting dari produk kosmetik lainnya seperti bedak, pensil alis, maskara, dan lipstik.

Namun, tak jarang blush yang kamu gunakan luntur akibat keringat atau minyak pada wajah. Namun tak perlu khawatir, kini tersedia banyak jenis blush yang bisa tahan lama sepanjang hari. Penasaran apa saja? Berikut empat rekomendasi blush tahan lama.

(Baca juga: 10 Rekomendasi Produk Blush On Untuk Kulit Sawo Matang)

1. Emina Cheeklit Cream Blush


(Emina Cheeklit Cream Blush. Foto: Dok. Emina)

Selain membuat makeup tampak lebih natural, cream bush juga dapat tahan sepanjang hari tanpa harus re-apply. Dengan harga Rp 31.500 saja, kamu bisa mendapatkan cream blush dengan warna natural dan teknologi color enhance yang membuat tekstur blush lebih lembut dan mudah digunakan. Emina Cheeklit Cream Blush juga memiliki kandungan squalene yang mampu melembapkan kulit. Produk lokal ini dapat kamu temukan di e-commerce dan toko kosmetik.

2. Maybelline Fit Me Blush


(Maybelline Fit Me Blush. Foto: Dok. Maybelline)


Brand makeup asal Amerika Serikat ini merupakan brand makeup favorit banyak wanita. Pasalnya, Maybelline memberikan kualitas makeup terbaik dengan harga terjangkau. Maybelline Fit Me Blush merupakan powder blush yang bertekstur ringan serta mudah membaur dengan kulit, namun tidak menyumbat pori-pori.


Maybelline Fit Me Blush menawarkan enam warna blush natural yaitu nude, mauve, pink, rose, coral, dan peach. Maybelline Fit Me Blush dapat kamu beli di e-commerce serta toko kosmetik yang tersebar di Indonesia, dengan harga Rp 89.000.

3. MAC Powder Blush


(MAC Powder Blush. Foto: Dok. MAC Cosmetics)

Termasuk dalam produk kosmetik high end, rekomendasi blush tahan lama satu ini memiliki pigmentasi yang baik dan dapat bertahan sepanjang hari. Oleh karena tekstrunya yang ringan dan mudah membaur dengan kulit, MAC Powder Blush sering digunakan oleh makeup artist.

MAC Powder Blush tersedia dalam 11 warna yaitu, Dollymix, Fleur Power, Foolish Me, Melba, Sur, Harmony, See Me Blush, Swiss Chocolate, Moca, Peony Petal, dan Well Dressed. Memang memiliki harga lebih tinggi dari blush sebelumnya, MAC Powder Blush dijual dengan harga Rp 400.000.

4. Luxcrime Seamless Liquid Blush


(Luxcrime Seamless Liquid Blush. Foto: Dok. Luxcrime)

Rekomendasi blush tahan lama yang terakhir datang dari produk lokal Indonesia. Tidak pernah gagal dalam berinovasi menciptakan produk kosmetik, Luxcrime mengeluarkan liquid blush yang sangat awet di kulit. Hanya dengan sedikit olesan saja, pipi kamu sudah merah natural.

Liquid blush satu ini memiliki tekstur silky yang mudah diratakan di kulit dan membuat kulit tampak sehat dengan sentuhan warna merah natural. Tersedia dalam tiga warna natural, Luxcrime Seamless Liquid Blush dapat ditemukan di e-commerce dengan harga Rp 89.000.

(Baca juga: 4 Teknik Aplikasi Blush Untuk Tampil Segar Dan Berbeda)


Nah, itulah empat rekomendasi blush tahan lama yang wajib kamu punya. Selamat mencoba!


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty