Fashion

Back to 80’s bersama NCT 127 dan PUMA Slipstream

By : Her World Indonesia - 2022-08-01 13:30:02 Back to 80’s bersama NCT 127 dan PUMA Slipstream

Bagi kamu para penggemar sepatu stylish dan nyaman, bersiaplah menyambut koleksi sepatu Slipstream terbaru dari brand olahraga termuka di dunia, PUMA. Berbeda dengan sebelumnya, PUMA tidak hadir sendiri, tetapi juga menggandeng boyband k-pop NCT127 sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia Pasiifik.  Resmi terpilih menjadi brand ambassador sejak 25 Juli 2022, group NCT 127 ini akan ikut serta aktif di 15 negara Asia Pasifik yang berbeda. 


Slipstream sendiri merupakan sepatu yang sudah lahir sejak tahun 80-an, tetapi PUMA dan NCT 127 ingin mengajak para penikmat sepatu untuk bernostalgia kembali pada tahun- tahun yang identik dengan grafiti, street style dan lainnya. Tetap dengan membawa desain yang modern, Slipstream hadir dengan menggabungkan warisan garis desain bola basket yang dinamis tetapi tetap dapat dinikmati oleh para anak muda zaman sekarang.


(Baca juga: Rekomendasi 6 Sepatu Putih Wanita Kekinian)


(Puma dan NCT 127 dengan kampanye Slipsreamnya. Foto: Dok. PUMA)


Hadir dengan desain yang cocok untuk kamu penggemar outfit street syle, Slipstream merupakan sepatu klasik yang bisa kamu nikmati lagi dan kamu gabungkan dengan gaya terbaik kamu. Pastinya dengan desain yang lebih stylish dan trendy. Tidak hanya berhenti disitu, PUMA dan NCT 127 juga menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya berupa hadiah photocard NCT 127, tentunya yang disertai dengan pembelian Slipstream. Hadiah photocard ini bisa kamu dapatkan secara terbatas dan eksklusif dengan sistem siapa yang tercepat dia dapat.


Bersiaplah untuk mendapatkan sepatu yang bukan hanya bisa kamu gunakan di lapangan basket, tetapi dalam padupadan gaya sehari-hari. Slipstream sudah bisa kamu dapatkan mulai tanggal 15 September 2022 diseluruh gerai resmi PUMA, maupun gerai retail dan marketplace terkait.


Jangan lupa untuk ikuti Instagram dan media sosial PUMA lainnya, untuk semakin merasakan kehadiran Slipstream si-klasik nan modern bersama group boyband kesayangan kamu NCT 127.


(Baca juga:High Quality, Ini 7 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal Terbaik)


Sudah siap menunggu Slipstream terbaru, para penggemar sepatu dan NCTzen?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion