Fashion

Tetap Fashionable Saat Yoga Bersama IETE Activewear

By : Her World Indonesia - 2022-07-29 14:00:02 Tetap Fashionable Saat Yoga Bersama IETE Activewear

Olahraga yoga bukan lagi sebuah olahraga yang asing di masyarakat sekarang, terutama untuk para kaum wanita. Meningkatnya kebutuhan untuk tetap bergerak dan menemukan kesimbangan hidup, membuat yoga semakin diminati oleh para wanita di kota-kota besar. Tingginya minat akan yoga ini, juga meningkatkan kesadaran para wanita akan hal-hal yang menunjangnya dalam melakukan yoga.


Salah satunya ialah pakaian yang digunakan. Bukan hanya ingin tetap terlihat fashionable, pakaian yang nyaman sangat dibutuhkan untuk membantu para wanita dalam melakukan yoga. Hal ini dikarenakan dapat berpengaruh terhadap konsentrasi saat melakukan suatu gerakan yoga. Sebab itu, pakaian yang nyaman juga dapat menunjang para wanita untuk melakukan dan mendapatkan manfaat yoga dengan maksimal.


(IETE activewear untuk kebutuhanmu dalam berolahraga Foto: Dok. IETE)


Melihat kebutuhan akan hari ini, IETE sebuah brand activewear dari Korea, hadir di Indonesia untuk menjawab keinginan para wanita Indonesia. Hadir dalam bentuk activewear, IETE menawarkan pengalaman berolahraga dengan nyaman tetapi tetap fashionable.


Terbuat dari bahan dasar high intensity fabric, membuat activewear ini memiliki tingkat elastis yang tinggi. Tampilannya juga sudah tidak perlu diragukan lagi, terlihat stylish dan trendy, activewear ini memang dibuat untuk para wanita khusus nya milenial. Pilihan beragam warna yang disuguhkan juga semakin menambah semangat berolahraga dengan percaya diri. Tak hanya dapat digunakan sebagai pakaian berolahraga, para wanita dapat menggunakannya sebagai daily outfit, tambahkan aksesoris kesayangan, and you are ready to go!


(Baca juga: Rayakan Musim Panas Dengan Rip Curl Di #SummerLooksGoodOnYou)



(IETE avtivewear berolahraga tetapi tetap fashionable Foto: Dok. IETE)

Hadir di Indonesia pada 29 Juli 2022, para pencinta yoga dan olahraga sudah dapat mendapatkan IETE secara langsung di gerai Metro Pondok Indah Mall. Bersamaan dengan peluncuran ini juga dimeriahkan dengan event live yoga dan talkshow interaktif bertajuk #FlowingInPeace, dengan salah satu pakar yoga yaitu Clarie Yoga, serta 20 influencer lainnya.

Tidak perlu khawatir, para peenggemar olahraga dan yoga juga tetap bisa mendapatkan dan melihat koleksi activewear melalui website iIETE https://iete.fit/ serta marketplace terakait.


Selamat IETE atas peluncurannya di Indonesia. Sudah siap berolahraga dengan pakaian yang nyaman dan fashionable


(Baca juga: Koleksi Adidas Yoga Make Space, Rayakan Yoga Untuk Semua)


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion