Rayakan Musim Panas Dengan Rip Curl Di #SummerLooksGoodOnYou


  • Rayakan Musim Panas Dengan Rip Curl Di #SummerLooksGoodOnYou
    Rip Curl meluncurkan koleksi terbaru untuk merayakan kampanye #SummerLooksGoodOnYou. (Foto: Dok. Rip Curl)

    Rip Curl meluncurkan kembali kampanye "Summer Looks Good On You" di Indonesia untuk menyampaikan pesan bahwa semua wanita dari berbagai identitas dan latar belakang dapat merayakan musim panas tanpa kecuali. Rip Curl juga mendorong wanita untuk tidak takut beraktivitas di bawah sinar matahari, seperti berlari, berenang, hingga berselancar. Dalam kampanye ini, Rip Curl bekerja sama dengan Women's 10K untuk merayakan dengan acara #SummerLooksGoodOnYou: Girl's Day Out di Pondok Indah Water Park pada tanggal 16 Juli 2022. 


    Merayakan kampanye ini, Rip Curl juga mengeluarkan dua koleksi Bikini & Swimwear dan koleksi Run Swim Surf yang didesain dengan memahami kebutuhan perempuan selama berolahraga air seperti berenang dan berselancar. Oleh karena itu, koleksi kali ini menghadirkan bikini yang tahan lama dan terlihat bagus meskipun diterjang ombak, atasan renang yang mudah untuk dipadupadankan, bawahan berpinggang tinggi atau high-waisted, hingga model one-piece yang modis. Berikut adalah koleksi Bikini & Swimwear dan Run Swim Surf terbaru dari Rip Curl!




    Lunar Tides Good Coverage Surf Suit

    rip curl

    (Lunar Tides Good Coverage Surf Suit. Foto: Dok. Rip Curl)


    Model pakaian one-piece yang menopang dengan cukup baik, dihiasi oleh motif bunga cantik dan ikatan yang kontras, serta bra di bagian dalam dengan padding yang dapat dilepas. Aktivitas di dalam air menjadi lebih seru dan aman karena bikini ini lengkap dengan resleting di bagian belakang dan detail lubang kunci di bagian depan.


    Summer Palm Revo Halter Bikini Top & Bottom


    (Summer Palm Revo Halter Bikini Top and Bottom. Foto: Dok. Rip Curl)


    Atasan bikini yang reversible dengan tali lebar sehingga memberikan light support. Bawahan bikini ini juga reversible dan cocok dipadu padankan dengan atasan bikininya. Uniknya, bikini ini dibuat dengan kain daur ulang yang dicetak dan diwarnai dengan hati-hati! 


    (Baca Juga: Manfaat Renang Untuk Tubuh dan Kesehatan)


    Koleksi Run Swim Surf


    Rip Curl secara spesial meluncurkan koleksi Run Swim Surf untuk wanita aktif yang senang melakukan lebih dari satu olahraga. Seperti nama koleksinya, bikini dalam koleksi ini didesain untuk memudahkan wanita serta memberikan kenyamanan dalam melakukan berbagai macam olahraga seperti berlari, berenang, serta berselancar. 


    Run Swim Surf Top & Short


    (Run Swim Surf Top & Short. Foto: Dok. Rip Curl)


    Bra dan celana pendek untuk olahraga wanita yang terbuat dari nilon kompresi Xtran life dan bahan VaporCool yang bisa mengontrol kelembaban. Activewear ini sangat nyaman dan memberikan topangan yang baik dengan padding yang dapat dilepas, ditambah dengan internal power mesh. Celana pendek ini lengkap dengan saku samping untuk menyimpan gadget, dihiasi dengan print di bagian depan. 


    Tie Dye Vaporcool Crop & Short


    rip curl

    (Tie Dye Vaporcool Crop & Short. Foto: Dok. Rip Curl)


    Atasan yang terbuat dari campuran lycra Poliamida dengan desain feminin yang indah serta penopang dengan baik, dilengkapi dengan padding yang dapat dilepas, pita elastis, dan bahan VaporCool inovatif untuk menyerap kelembapan sehingga menjamin kenyamanan sepanjang hari. Celana pendek ini juga terbuat dari bahan VaporCool dengan desain senada sehingga menggunakan satu set ini akan menjamin kenyamanan tertinggi dan tampilan keseluruhan yang menakjubkan saat berolahraga. 


    (Baca Juga: Cara Memilih Baju Renang Sesuai Bentuk Badan)


    Telusuri lebih lanjut serta dapatkan koleksi Bikini & Swimwear dan Run Swim Surf terbaru dari Rip Curl di laman website www.ripcurl.co.id atau akun Instagram resmi @ripcurlasia. 


    (Penulis: Andrea Nathania)

    Tags: rip curl



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below