New Hyundai Palisade Hadir Dengan Lebih Elegan & Modern


  • New Hyundai Palisade Hadir Dengan Lebih Elegan & Modern
    Inovasi Terbaru Dalam New Hyundai Palisade. (Foto: Dok. Hyundai Motor Indonesia)

    PT Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan New Hyundai Palisade. Mobil SUV ini memiliki berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan, hingga sistem bantuan pengemudi.

    Selain tampilan yang lebih kokoh dan premium, New Hyundai Palisade juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti Hyundai SmartSense dan Hyundai Bluelink, sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan modern.




    Hyundai New Palisade

    (Potret Presiden Direktur dan Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia. Foto: Dok. Hyundai Motors Indonesia)

    "Sejalan dengan fokus kami sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari Palisade untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah," jelas WooJune Cha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.


    New Hyundai Palisade memiliki kabin dengan suasana yang mewah dan sentuhan premium. Menariknya, mobil ini dilengkapi dengan ventilated seat, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua. Bukan hanya ventilated seat, New Hyundai Palisade juga memiliki fitur heated seat, yaitu pengatur suhu kursi yang mampu memberikan kehangatan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.


    Cocok untuk para ibu, New Hyundai Palisade menghadirkan rear seat passenger talk mode yang berfungsi untuk memperlancar komunikasi ketika suara pengemudi tidak terdengar dengan baik ke kursi belakang, sehingga kamu tidak perlu berteriak atau menoleh kebelakang untuk berbicara dengan anak atau penumpang yang duduk di belakang. Dengan infinity premium audio (12 speakers), telinga penumpang akan dimanjakan dengan suara jernih dan berkelas dalam mobil.


    (Baca juga: Jarang Dipakai, Ini 5 Cara Merawat Mobil Selama Di Rumah Aja)


    New Hyundai Palisade

    (New Hyundai Palisade. Foto: Dok. Hyundai Motors Indonesia)

    Tipe mode berkendara pada New Hyundai Palisade cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Tipe mode berkendara Comfort, dapat digunakan untuk aktivitas berkendara sehari-hari. Sedangkan untuk menggunakan bahan bakar secara optimal dan efisien, kamu bisa menggunakan mode berkendara Eco. Mode berkendara Sport dirancang untuk akselerasi mobil yang lebih cepat. Sementara mode berkendara Smart akan menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara dari pengemudi. 


    Fitur Hyundai SmartSense pada produk terbaru Hyundai dilengkapi dengan Forward Collision-Avoidance Assist, sehingga mobil dapat membaca kondisi jalan di depan melalui kamera dan akan secara otomatis melakukan pengereman saat mobil depan terdeteksi berhenti mendadak.


    Hyundai yang selalu mengutamakan keselamatan pengemudi dan penumpang juga menambahkan Blind Spot Collision-Avoidance Warning untuk memperingatkan pengemudi mengenai lalu lintas di area blind spot. Mobil akan mengeluarkan pesan dan suara peringatan ketika terdeteksi risiko tabrakan dengan objek atau kendaraan lain yang datang dari arah belakang. Tak perlu ragu akan keselamatan mengendara menggunakan mobil ini lantaran berbagai New Hyundai Palisade dilengkapi dengan sederet fitur keselamatan lainnya yang tidak kalah canggih.


    New Hyundai Palisade

    (Peluncuran New Hyundai Palisade Indonesia. Foto: Dok. Her World Indonesia)

    New Hyundai Palisade hadir dalam lima pilihan warna eksterior yaitu, Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, dan Shimmering Silvering Metallic. Lebih menariknya lagi, interior New Hyundai Palisade tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu, Black Monotone, Black & Burgundy, dan Navy & Warm Grey. Semua pilihan warna ini memberikan kesan elegan dan mewah pada mobil terbaru Hyundai. 


    Terdapat tiga jenis New Hyundai Palisade dengan harga yang beragam. Palisade Prime dijual dengan harga Rp 842.000.000. Palisade Signature 2WD dijual dengan harga Rp 977.000.000. Sedangkan, Palisade Signature AWD dijual dengan harga Rp 1.110.000.000.

    (Baca juga: Tips Jitu Memilih Alarm Mobil)


    Kini kamu bisa langsung memesan New Hyundai Palisade melalui seluruh dealer resmi Hyundai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi HMID di www.hyundai.com/id


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below