Fashion

Inspirasi Fashion Simple Tapi Stylish ala Luna Maya

By : Her World Indonesia - 2022-05-27 14:00:01 Inspirasi Fashion Simple Tapi Stylish ala Luna Maya

Selain dikenal akan parasnya yang cantik, Luna Maya, juga dikenal selalu tampil memesona dalam berbagai kesempatan. Gaya fashion-nya yang khas, dengan padu padan simple namun tetap stylish seringkali mengundang decak kagum warga net. 


Berikut telah Her World rangkum deretan potret stylish Luna Maya dalam berbagai kesempatan. Yuk, simak di bawah ini! 


1. Kenakan busana rancangan Tory Burch

Dalam potret yang diunggahnya di Instagram, Luna tampil modis dalam balutan busana rancangan rumah mode ternama asal Amerika Serikat, Tory Burch. Ia tampak mengenakan shirt hitam dan pleated skirt cokelat muda dipadukan dengan ballet flats yang bernuansa senada.


Tidak ketinggalan, ia melengkapi penampilannya dengan shoulder bag dan bucket hat dengan detail monogram logo Tory Burch yang menjadi statement unik pada penampilannya. Soo stylish!




2. Tampil casual dengan jaket denim dan breton hat

Tiru gaya street style ala Luna Maya saat di Korea, aktris berusia 38 tahun ini tampak mengenakan busana casual yang terdiri dari jaket denim dan T-shirt putih sebagai inner. Ia memadukannya dengan celana cokelat yang serasi dengan breton hat yang ia kenakan.


Luna sepertinya memiliki kegemaran tersendiri terhadap berbagai macam model topi, gaya Luna Maya satu ini dapat menjadi inspirasi padu padan topi sebagai statement aksesori, lho!



(Inspirasi tampil stylish ala Luna Maya. Foto: @lunamaya/Instagram)


(Baca juga: Intip Gaya Seru Luna Maya Saat Menghadiri Coachella)


3. Setelan motif tartan merah dan boots

Pada saat liburan di Los Angeles, California, Luna tampil stylish mengenakan setelan berupa blazer dan rok warna merah dengan motif tartan rancangan Kate Spade.


Ia memadukannya dengan high-knee boots warna hitam serta sling bag berbentuk lebah sebagai statement accessories. Rambutnya yang digerai dengan make up on point membuat penampilannya semakin flawless.



4. Tampil classy dengan plaid blazer dan boater hat

Luna Maya tampil classy dengan gaya androgyny mengenakan oversized blazer dengan motif kotak-kotak bernuansa cream-merah. Ia memadukannya dengan setelan berwarna hitam serta oxford shoes dari Gucci sebaga statement. Untuk melengkapi penampilan klasiknya, Luna pun mengenakan boater hat warna hitam. 



(Inspirasi tampil stylish ala Luna Maya. Foto: @lunamaya/Instagram)


5. Rock and roll style ala Luna Maya

Tidak hanya memukau dengan gaya classy dan casual-nya, kali ini Luna Maya tampil mencuri perhatian dengan gaya grunge yang kekinian.


Luna tampak mengenakan dress hitam dengan detail cut out dari H&M, dipadukan dengan boots hitam dan kalung rantai yang menyempurnakan penampilan ala rock and roll-nya. Stunning!



Itulah dia deretan gaya memesona Luna Maya di berbagai kesempatan. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion