Fashion

Film Bullet Train dan TUMI Luncurkan 19 Degree Aluminum

By : Her World Indonesia - 2022-07-28 14:00:01 Film Bullet Train dan TUMI Luncurkan 19 Degree Aluminum

Dalam lingkup dunia kerja, briefcase atau tas kantor sudah menjadi hal esensial yang dibutuhkan untuk para pekerja. Bukan hanya nilai estetikanya saja yang menjadi poin penting, briefcase yang kuat dan tahan lama menjadi incaran para pekerja. Sama hal yang dengan Brad Pitt yang berperan sebagai Ladybug di film terbarunya Bullet Train yang memiliki misi untuk mengincar briefcase dengan latar belakang kereta tercepat di dunia.


Menggandeng perusahaan koper dan tas perjalan, TUMI, film yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Joey King ini telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu 150 pieces TUMI’s 19 Degree Aluminum Briefcase. Dibuat dengan menghubungkan antar fungsi, durabilitas, dan bentuknya yang fashionable. Limited edition briefcase ini sudah bisa kamu dapatkan mulai tanggal 20 Juli 2022 di gerai TUMI tertentu, atau melalui situs TUMI.com

(Interior 19 Degree Aluminum briefcase. Foto: Dok. TUMI)

(Patch inisial 19 Degree Aluminum Briefcase. Foto: Dok. TUMI)


HAdir sebagai jawaban atas kebutuhan para pekerja, briefcase ini dilengkap dengan beberapa kantong untuk menyimpan dokumen, perangkat dan tas laptop kulit yang bisa dilepas dan pasang kembali, lalu dapat memuat laptop berukuran hingga 15”. Briefcase yang diluncurkan secara terbatas ini juga dilengkapi dengan patch inisial , dan luggage tag dengan logo "Bullet Train".


Bagi kalian para pecinta koper, tidak perlu khawatir bila belum mendapatkan limited edition 19 Degree Aluminum briefcase ini, TUMI juga meluncurkan extended collection berupa koper, cocok untuk kalian yang suka melakukan perjalanan. Koper 19 Degree Aluminum ini merupakan sebuah perpaduan antara kemewahan dan inovasi.


(Baca juga: Tips Membeli Koper yang Tepat)


(Koper 19 Degree Aluminum. Foto: Dok. TUMI)

(Koper 19 Degree Aluminum. Foto: Dok. TUMI)


Terlihat dari desainnya yang elegan koper 19 Degree Aluminum hadir dalam berbagai pilihan warna seperti silver, saffron, beetroot, midnight black, dan navy, yang dapat di pilih sesuai dengan kepribadian kalian. Tak hanya itu, koper ini juga hadir dalam berbagai ukuran yang menyesuaikan dengan kebutuhan travelling kalian. Pastinya semua sudah disesuaikan dengan standar check-in di bandara.

Tertarik untuk bekerja dan melakukan perjalanan dengan koleksi terbaru dari TUMI? Jangan lupa juga saksikan film Bullet Train yang akan tayang 10 Agustus 2022 di bioskop kesayangan kalian!


(Baca juga: Ini Dia Koper Rekomendasi Kami untuk Traveling)


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion