Fashion

Ini Dia Koper Rekomendasi Kami untuk Traveling

By : Putri Arifa Malik - 2017-08-07 14:25:48 Ini Dia Koper Rekomendasi Kami untuk Traveling

Kini mulai banyak wanita dan pria yang memiliki hobi traveling. Tak hanya traveling ke luar negeri, namun menikmati keindahan dalam negeri sendiri pun kini mulai menjadi tren. Bagi her world, tren tersebut justru memiliki dampak yang lebih baik bagi kita. Karena dengan menikmati keindahan alam di negeri sendiri, kita bisa jadi lebih mencintai negara kita ini.


Nah, bagi Anda yang suka traveling namun tetap ingin tampil gaya, her world ingin berbicara mengenai salah satu label koper klasik. Pasti kebanyakan dari Anda sudah kenal dong dengan merk Rimowa? Yup, brand asal Jerman ini telah memproduksi koper sejak tahun 1937, lho! Bahkan sampai sekarang, Rimowa masih memproduksi koper dalam 2 jenis bahan yaitu aluminium dan polycarbonate.


Apa sih yang membuat brand koper ini beda dari yang lain?


Mari kita lihat terlebih dahulu dari misi yang ingin disampaikan oleh brand ini. Rimowa ingin memadukan teknik handmade dengan high-technology untuk memenuhi berbagai kebutuhan traveling Anda. Selain itu, koper ini juga memiliki durability yang cukup lama sehingga menjadi must-have para traveller. Beberapa jenis koper Rimowa dilengkapi oleh Electronic Tag yang paperless dan mudah ditemukan, serta TSA Locked untuk kenyamanan selama perjalanan.


Rimowa juga menjadi pelopor multiwheel system yang membuat gerak koper jadi lebih dinamis dan mudah dibawa, lho!

Untuk Anda yang suka dengan bahan aluminium untuk koper, Rimowa menyediakan beberapa model mulai dari Topas, Topas Stealth, Topas Titanium, Pilot, Classic Flight, dan Gourmet. Koper jenis Topas didesain pertama kali di tahun 1950 dan menjadi icon traveling global hingga saat ini. Siapa yang tidak menginginkan koper ikonis ini? Anda tak perlu khawatir untuk tampil gaya selama perjalanan dengan desain Topas yang klasik dan stylish.

Koper Rimowa dari bahan aluminium telah menjadi icon yang memiliki desain klasik dan stylish. Sedangkan bahan polycarbonate dihadirkan untuk Anda yang ingin terlihat lebih fun.

Fashion