Fashion

Rencana Berlibur? Intip Gaya Paula Verhoeven Saat Liburan

By : Her World Indonesia - 2022-07-28 12:00:02 Rencana Berlibur? Intip Gaya Paula Verhoeven Saat Liburan

Bagi para pecinta fashion, berlibur bukan hanya untuk menikmati waktu dan tempat yang akan dituju, tetapi juga ajang untuk menampilkan outfit terbaiknya. Sama hal nya dengan Paula Verhouven, ibu dari dua anak yang terkenal karena karir nya dalam dunia modeling, kerap membagikan outfit-nya saat sedang berlibur melalui akun instagram pribadinya. Berikut ini Her Wolrd rangkum outfit dan gaya Paula Verhouven yang bisa kita jadikan inspirasi saat berlibur. Check this out!

1. Bold dan Simpel dengan Dress Hitam

(Outfit all bllack Paula saat sedang berlibur. Foto: Dok. paula_verhouven/instagram)


Look ini Paula memperlihatkan kesan yang bold dan stylish tanpa banyaknya ornamen atau fashion item yang digunakan. Penampilan ini bisa dijadikan inspirasi untuk kita yang tidak mau membawa terlalu banyak barang, tetapi tetap ingin terlihat fashionable. Bawalah pakaian yang memang cukup statement bila digunakan sebagai one piece. Penampilan all black antar dress dan pemilihan sepatu yang digunakan juga menambah kesan fashionable secara effortless.

2. Menggabungkan Blazer dan Sneakers


(Perpaduan blazer dan sneakers oleh Paula. Foto: Dok. paula_verhouven/instagram)


Seperti diketahui kesibukan seorang Paula sebagai ibu dan public figure, ternyata tidak menghalangi Pula untuk tetap tampil stylish bersama anaknya, pada perjalanannya ke San Fransisco. Dalam unggahan di instagram pribadinya, Paula terlihat menggabungkan Blazer putih, celana jeans dan sneakers yang terlihat sangat selaras. Look ini sangat cocok untuk kita yang ingin terlihat rapih tetapi tetap nyaman dan fun


(Baca juga: Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebriti Korea)


3. Akesoris untuk Menunjang Outfit


(Paula mengenakan aksesoris yang menunjang outfit. Foto: Dok. paula_verhouven/instagram)


Saat sedang berlibur, jangan lupa juga membawa aksesoris yang bukan hanya menunjang penampilan, tapi berguna saat dan sesuai dengan cuaca tempat yang kita kunjungi. Dalam postingan instagramnya saat sedang berlibur ke California, Paula Verhoeven terlihat tampil menawan dengan aksesoris topi dan kacamata hitam. Aksesoris yang digunakannya juga sangat mendukung keseluruhan penampilan yang dihasilkan. Memberikan kesan yang edgy dan comfortable, penampilan ini sangat bisa kamu tiru bila ingin berjalan jalan ke taman hiburan, atau tempat di luar ruangan.

4. Tampil Trendy dengan Wide Leg Pants dan Jaket

(Paula dengan outfitnya yang stylish. Foto: Dok. paula_verhouven/instagram)


Tidak kalah dengan outfit lainnya, pada look ini Pamela terlihat cantik dan trendy dengan mengunakan outfit casual dan nyaman. Look ini sangat bisa ditiru bila kita ingin melakukan perjalanan yang memakan waktu lama tetapi tetap dengan outfit yang memukau. Wide leg pants ini juga dapat membantu kita terlihat lebih jenjang saat menggunakannya.

5. Long Boots Stylish untuk Cuaca Dingin

(Long boots jadi solusi outfit di cuaca dingin. Foto: Dok. paula_verhouven/instagram)


Bagi kalian yang berencana untuk pergi ke daerah bercuaca dingin, look Paula Verhouven yang satu ini wajib untuk dicoba. Dengan menggunakan long boots, menjadi alternatif untuk tetap tampil stylish di tengah cuaca yang tidak bersahabat


(Baca juga:Ragam Inspirasi Boots Wanita Korea)


Itulah inspirasi gaya Paula Verhouven saat berlibur, hasil rangkuman Her World. Sudah siap berlibur?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion