Ragam Inspirasi Sepatu Boots Wanita Korea


  • Ragam Inspirasi Sepatu Boots Wanita Korea
    (Sepatu boots wanita Korea. Foto: Dok.Anetlanda/iStock)

    Saat ini sepatu boots wanita Korea sedang menjadi tren fashion yang digunakan oleh para remaja maupun orang dewasa. Pasalnya, sepatu boots adalah model sepatu yang bisa digunakan untuk berbagai jenis acara, mulai dari acara formal maupun acara yang biasa saja, tinggal menyesuaikan dengan model dan bahan yang digunakan. Model sepatu yang satu ini pun bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis outfit, baik itu menggunakan jeans, rok atau pun dress


    Bagi kamu yang sedang mencari sepatu boots wanita Korea dengan model terbaru, berikut ini ada beberapa inspirasi sepatu boots wanita Korea yang bisa kamu pilih dan membuat tampilanmu jadi keren.




    1. Low Heeled Ankle Boots

    (Low heeled ankle boots cocok dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Foto: @kyo1122/Instagram)


    Sepatu boots wanita Korea pertama yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai sepatu kecintaanmu adalah low heeled ankle boots. Sepatu boots ini sangat cocok jika dipakai dalam kegiatan sehari-hari karena boots dengan tipe ini akan sangat nyaman dipakai dan tidak membuat kakimu cepat lelah. Jika kamu tidak mau memakai boots yang tinggi, pilihlah low heeled ankle boots dengan tinggi kurang dari 6 cm.  


    2. Lace-up Boots

    sepatu boots wanita korea
    (Lisa BLACKPINK menjadi salah satu idol yang suka memakai boots. Foto: @lalalalisa_m/Instagram)


    Jika kamu suka tampil sporty, mungkin pilihan sepatu boots ini cocok untukmu. Lace-up boots merupakan tipe boots yang cenderung fleksibel untuk dipakai. Boots ini juga cocok jika kamu memiliki ukuran kaki tak biasa karena boots ini dilengkapi dengan tali yang bisa disesuaikan dengan besar dan kecilnya kakimu.

    Salah satu brand yang menjual tipe boots ini adalah PVN shoes. Kamu bisa membelinya langsung ke toko atau melalui e-commerce. Sepatu ini cocok untuk digunakan ke berbagai kegiatan harian seperti acara kasual bareng teman, traveling, atau sekedar nongkrong bareng teman di cafe. Jika kamu memakai boots ini maka kamu akan menampilkan fashion ala Korea.


    (Baca Juga: Model Sepatu Untuk Kaki Gemuk)

    3. High heeled Ankle Boots

    sepatu boots wanita korea
    (High heeled ankle boots cocok digunakan untuk berbagai acara formal. Foto: @yejinhand/Instagram)


    Sepatu boots wanita Korea yang lainnya yakni high heeled ankle boots. Boots ini cocok untuk menghadiri berbagai acara spesial, seperti meeting di luar kantor, acara pernikahan, dan lainnya. Ankle boots dengan tinggi hak di atas 8 cm ini mampu memberikan kesan elegan dan seksi! Jika kamu menghadiri pesta pada malam hari, high heeled ankle boots adalah pilihan terbaik. Namun, hindari memakai high heeled ankle boots dalam waktu yang lama karena bisa membuat kakimu cepat lelah. Ankle boots dengan hak yang tinggi ini lebih cocok dipakai untuk photoshoot atau acara singkat seperti yang dilakukan oleh banyak artis Korea.

     

    4. Chukka Boots 

    sepatu boots wanita korea
    (Chukka boots cocok dengan berbagai outfit. Foto: @whiskerslaces/Instagram)


    Pilihan sepatu boots wanita Korea yang berikutnya adalah chukka boots. Model ini berleher pendek, mirip dengan sneakers tetapi dengan leher sepatu yang sedikit lebih tinggi. Chukka boots ini umumnya terbuat dari kulit suede yang dilengkapi dengan tali sehingga cocok jika dipadupadankan dengan busana bergaya kasual. 


    5. Wedge Boots 

    sepatu boots wanita korea
    (Wedge boots membuat tampilan lebih kasual. Foto: @vionicshoes/Instagram)


    Jika kamu tetap ingin terlihat jenjang namun tidak mau menggunakan boots yang tinggi, wedge boots bisa menjadi solusi. Boots ini biasanya memiliki jenis hak yang rata dari depan hingga belakang sehingga sepatu tetap stabil saat dipakai. Selain itu, tipe ini juga mampu menyokong tubuhmu dengan sempurna. 


    (Baca Juga: Rekomendasi 7 High Heels Terbaik Kreasi Brand Lokal)


    6. Sock boots

    sepatu boots wanita korea
    (Sock boots cocok jika dipadupadankan dengan dress. Foto: @noir_osau/Instagram)


    Tipe ini lebih fungsional karena dapat dipakai untuk sehari-hari dan untuk bekerja. Ciri khas utama dari boots ini adalah bagian lingkar sepatu yang fit pada kaki. Sock boots sendiri hadir dengan hak tebal, tetapi kamu juga dapat menemui sock boots jenis kitten heels dengan hak di bawah lima sentimeter. Boots ini akan tampak cantik jika dipadupadankan dengan mini dress atau midi dress


    7. Knee length boots 


    (Knee length boots bisa menjadi pilihan saat musim dingin. Foto: @skuukzky/Instagram)


    Boots dengan panjang selutut ini akan memberi kesan kaki yang lebih jenjang dan ramping. Sepatu jenis ini sangat pas dipadukan dengan rok selutut, gaun, maupun coat. Namun, perlu hati-hati saat memilih knee length boots. Hindari memilih sepatu yang memiliki detail horizontal karena bisa menimbulkan kesan kaki yang lebih pendek. Pilihlah sepatu knee length boots yang memiliki hak agar menimbulkan kesan elegan dan modis. Kamu juga bisa memakai boots ini ketika musim dingin agar menutupi seluruh bagian kakimu. 


    Itulah beberapa inspirasi sepatu boots wanita Korea yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan outfit-mu. Semoga bermanfaat! 


    (Penulis: Tiara Kandida E) 






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below