Kenali 4 Tanda Wanita Menikmati Ciuman Denganmu


  • Kenali 4 Tanda Wanita Menikmati Ciuman Denganmu
    Kenali tanda wanita menikmati ciuman denganmu. (Foto: Dok. Nataliya Vaitkevich/Pexels)

    Memberikan ciuman kepada pasangan enggak jarang dianggap sebagai ungkapan kasih sayang. Mungkin kamu, para pria, memilih berikan ciuman kepada pasangan wanitamu untuk buktikan keseriusan cintamu. Namun, belum tentu, dia nyaman dan menikmati ciuman denganmu sehingga kamu perlu tahu apakah ciuman yang kamu berikan meninggalkan kesan positif atau negatif dalam hubunganmu.


    Kamu bisa kok mengenali beberapa tanda wanita menikmati ciuman denganmu yang sudah Her World rangkum di bawah ini. Penasaran apa saja?


    1. Enggak langsung menarik diri


    Kamu berhasil berikan ciuman yang bisa wanita nikmati ketika dia enggak langsung menarik diri. Dia akan menikmatinya sampai akhir dan enggak mendadak berhenti di tengah-tengah. Jika dia sekali menarik diri, jangan berkecil hati. Mungkin dia butuh waktu untuk menyesuaikan tahap keseriusan hubungan yang dijalani denganmu melalui ciuman itu.


    2. Tubuhnya lebih rileks


    Tanda wanita menikmati ciuman denganmu ketika kamu melihat gestur tubuhnya. Bahu yang semula tegang karena rasa gugup melihatmu mendekatinya, perlahan-lahan mulai lebih rileks. Ini menjadi tanda bahwa sang wanita merasa nyaman berada di dekatmu dan kamu berhasil membuat lebih nyaman lagi dengan ciuman yang diberikan.


    tanda wanita menikmati ciuman denganmu

    (Tubuhnya akan lebih rileks dari biasanya ketika dia merasa nyaman dengan ciumanmu. Foto: Dok. Allef Vinicius/Unsplash)


    (Baca Juga: 4 Tanda Pria Menikmati Ciuman Denganmu, Penasaran?)


    3. Ada alasan untuk menyentuhmu


    Mungkin ciuman pertama dengannya enggak semulus yang dibayangkan, tapi bisa jadi kamu diberikan kesempatan olehnya untuk mencoba lagi. Sang wanita mungkin akan memberikan kode yang menandakan kalau dia mau coba untuk menciummu lagi. Kode dari sang wanita, salah satunya, adalah dia lebih sering menyentuhmu.


    Selalu ada alasan untuk memegang tanganmu, menyentuh lengan atau dengkulmu. Kenali tanda ini dan kamu bisa percaya ciuman pertama bersamanya bukan gagal, tapi tertunda.


    4. Memelukmu dengan erat


    Bisa jadi terlalu erat dan enggak mau dilepaskannya, ini bisa jadi tanda dia menikmati ciuman pertama denganmu dan ingin mengulangnya lagi. Dia akan terus memelukmu erat, mungkin sampai kamu menyadari intensi di balik pelukan itu. Nah, jika dia melakukan itu, pastikan kamu melakukan apa yang dia minta.


    (Baca Juga: 5 Manfaat Pelukan Dan Ciuman, Wajib Tahu!)


    Itulah beberapa tanda wanita menikmati ciuman denganmu. Semoga bermanfaat!


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles