4 Tanda Pria Menikmati Ciuman Denganmu, Penasaran?


  • 4 Tanda Pria Menikmati Ciuman Denganmu, Penasaran?
    Fokus pada bibirmu, itu tanda pria menikmati ciuman denganmu. (Foto: Dok. Henri Meilhac/Unsplash)

    Bentuk ungkapan rasa sayang bisa bermacam-macam, entah memberikan hadiah atau memeluk pasangan erat-erat. Termasuk ciuman. Biasanya gestur cium ini bisa jadi tanda yang membuktikan bagaimana perasaanmu padanya begitu juga sebaliknya. Mungkin berbagai film atau buku fiksi romance mendeskripsikannya dengan perasaan perutmu dipenuhi kupu-kupu ketika mencium pasangan yang tepat.


    Namun, mungkin enggak sedikit dari kamu yang bertanya-tanya, apakah ciuman yang diberikan kepada pasangan pria sudah benar atau belum? Buat kamu yang masih ragu, coba kenali beberapa tanda pria menikmati ciuman denganmu untuk temukan jawabannya.


    (Baca Juga: 5 Manfaat Pelukan Dan Ciuman, Wajib Tahu!)


    1. Berciuman dengan lama


    Dia membiarkan kamu “bermain” selama ciuman karena enggak semua pria langsung buru-buru ingin berhubungan seks sekali bibirmu dan dia bertemu. Ciuman itu juga bentuk ungkapan cinta yang intim sehingga dia pun memilih untuk berciuman lebih lama dan menikmati momennya.


    2. Detak jantungnya cepat


    Tanda pria menikmati ciuman denganmu juga terdengar dari detak jantungnya. Ketika detaknya bergerak dengan cepat itu tandanya kamu memberikan ciuman luar biasa sehingga memberikan efek padanya. Untuk mengetahuinya, kamu bisa meletakkan tanganmu di dadanya untuk mendengarkan detak jantungnya atau bisa mendengarkan napasnya, apakah lebih berat? Jika iya, kamu sudah mendapatkan jawabanmu.


    tanda pria menikmati ciuman

    (Ciuman yang bikin pria tahan lama. Foto: Dok. Alef Vinicius/Unsplash)


    3. Menyentuh wajahmu


    Sebelum dan sesudah berciuman, dia akan menyentuh wajahmu. Para pria yang berhasil kamu sentuh hatinya dengan ciuman justru akan membuat pengalamannya menjadi lebih romantis dan intim. Diawali dengan sentuhan wajah dan ekspresi penuh rasa kagum melihatmu yang belum tentu dilakukan oleh semua pria. Jika dia lakukan itu, berarti pria ini tahu pengalaman berciuman denganmu wajib dinikmati.


    4. Perhatiannya terdistraksi dengan bibirmu


    Bahkan sebelum kamu menyentuhkan bibirmu kepadanya, dia lebih dulu terdistraksi ketika kamu berada di dekatnya. Entah dia sadar atau enggak, perhatiannya bisa langsung tertuju ke bibirmu ketika kamu berada di dekatnya, sebagai kode keras yang sudah bisa kamu baca. Sebelumnya, dia akan mempelajari seluruh bagian wajah sebelum fokus pada bibirmu.


    (Baca Juga: 5 Teknik Ciuman yang Akan Buat Pria Tergila-gila)


    Inilah beberapa tanda pria menikmati ciuman denganmu. Sudah dapat jawaban yang kamu cari?


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles