Cara Memilih Baju Renang Sesuai Bentuk Badan



  • Her world memberikan tips untuk memilih baju renang yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

    Bentuk badan Apel



    Jika Anda memiliki bagian pinggang lebih besar apabila dibandingkan dengan bahu dan pinggul, Anda memiliki bentuk badan Apel. Pilihlah baju renang yang akan membuat garis tubuh Anda lebih jenjang. Seperti baju renang dengan model V-neck yang akan memberikan ilusi bagian atas lebih panjang.

    Bentuk badan Pear

    Bentuk ini memiliki bagian bawah yang lebih besar. Sehingga collarbones dan bahu adalah senjata Anda. Pilihlah swimsuit dengan model off shoulder atau bandeaus yang dipadukan dengan celana pendek atau high waist pants.

    Bentuk badan hourglass

    Bentuk badan ini memiliki bentuk badan yang simetris dengan bagian pinggang yang lebih kecil dibandingkan bahu dan pinggul. Ini menjadi sebuah keuntungan, karena bentuk badan ini cocok dengan baju renang model apa saja. Cobalah bermain dengan swimsuit dengan model cut out yang seru, sehingga memberikan kesan seksi namun tetap playful.

    Bentuk badan Kotak

    Bagi Anda yang memiliki bentuk badan kotak, Anda memiliki garis pinggang dan bahu yang sama lurus. Akali dengan swimsuit bermotif sehingga memberikan bentuk yang lebih apik pada bagian tubuh Anda.

     

    FOTO: DOK. BUS109/SHUTTERSTOCK, DOK. NETAPORTER, DOK. L'AGENT, DOK. MODA OPERANDI, DOK. MATCHES FASHION




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below