5 Rekomendasi Conditioner Untuk Rambut Kering Dan Mengembang


  • 5 Rekomendasi Conditioner Untuk Rambut Kering Dan Mengembang
    5 Rekomendasi Conditioner Untuk Rambut Kering Dan Mengembang. (Foto: Dok. Element5 Digital/Pexels)

    Rambut kering dan mengembang tentu lebih sulit untuk diatur. Tak jarang, rambut terlihat berantakan jika tidak dirawat dengan baik. Solusi untuk kamu yang memiliki masalah rambut ini adalah menggunakan conditioner. Gunakanlah conditioner setelah mencuci rambut dengan sampo supaya rambutmu lebih halus dan mudah diatur.


    Kini, berbagai brand sampo menawarkan produk conditioner untuk macam-macam masalah rambut. Mulai dari conditioner untuk rambut berwarna hingga conditioner untuk rambut kering dan mengembang. Kali ini Her World akan meromendasikan beberapa conditioner untuk rambut kering dan mengembang yang wajib kamu coba. Penasaran apa saja? Yuk simak penjelasan berikut ini!




    1. TRESemme Salon Quality Hydrolized Keratin Conditioner

    Conditioner untuk rambut kering dan mengembang
    (TRESemme Salon Quality Hydrolized Keratin Conditioner. Foto: Dok. TRESemme)

    Tak perlu diragukan lagi, TRESemme merupakan salah satu brand haircare yang bisa menjawab setiap permasalahan rambut, termasuk rambut kering dan mengembang. Conditioner dari TRESemme ini mengandung argan oil yang memberikan lima manfaat bagi rambut kamu yaitu, rambut tidak kering, tidak kusur, mudah diatur, lebih berkilau, dan tampak lebih lurus.


    Untuk kamu yang sering styling rambut, cobalah menggunakan TRESemme Salon Quality Hydrolized Keratin Conditioner supaya rambutmu tampak lebih lurus seperti setelah perawatan di salon. Conditioner ini dijual dengan harga Rp 39.100 dan dapat kamu temukan di berbagai minimarket, toko kecantikan, serta e-commerce.


    2. Pantene Perfect ON

    Conditioner untuk rambut kering dan mengembang
    (Pantene Perfect ON. Foto: Dok. Pantene)

    Apakah rambutmu pernah terasa kering saat sedang beraktivitas? Jawaban untuk masalah ini adalah Pantene Perfect ON. Conditioner dari Pantene satu ini adalah conditioner tanpa bilas, sehingga lebih praktis untuk digunakan kapan saja dan di mana saja. Dengan formula yang ringan, Pantene Perfect ON tak akan membuat rambut menjadi lepek. 


    Penggunaannya pun tidak sulit, cukup dengan menuangkan sedikit saja ke tangan lalu oleskan dari tengah ke ujung rambut. Dijamin, rambutmu akan ternutrisi sepanjang hari dan rambutmu akan terasa lembut dan halus lebih lama. Pantene Perfect ON bisa kamu temukan di berbagai minimarket, toko kecantikan, dan e-commerce, dengan harga sangat terjangkau yaitu, Rp 15.500.


    3. L'Oreal Extraordinary Oil Ultra Nourishing Conditioner

    Conditioner untuk rambut kering dan mengembang

    (L'Oreal Extraordinary Oil Ultra Nourishing Conditioner. Foto: Dok. L'Oreal)

    Rekomendasi conditioner untuk rambut kering dan mengembang selanjutnya adalah L'Oreal Extraordinary Oil Ultra Nourishing Conditioner. L'Oreal Extraordinary Oil Ultra Nourishing Conditioner memiliki aroma bunga yang sangat harum karena conditioner ini mengandung enam kombinasi jenis bunga istimewa yang bermanfaat untuk melindungi rambut.


    Bukan hanya memiliki aroma yang segar, conditioner ini mampu membuat rambut lebih lembut, berkilau, dan tidak mudah kusut. Temukan L'Oreal Extraordinary Oil Ultra Noursihing Conditioner di berbagai e-commerce dan supermarket dengan harga Rp 46.000.


    (Baca juga: 7 Tips Simpel Mengatasi Rambut Rontok Yang Bisa Dicoba)


    4. Herbal Essences Smooth Golden Moringa Oil Conditioner

    Conditioner untuk rambut kering dan mengembang
    (Herbal Essences Smooth Golden Moringa Oil Conditioner. Foto: Dok. Herbal Essences)

    Herbal Essences Smooth Golden Moringa Oil Conditioner cocok untuk kamu yang memiliki kulit kepala sensitif. Terbuat dari 90% bahan alami, conditioner ini mampu melembapkan rambut dan membuatnya terasa lebih halus. 

    Selain itu, Herbal Essences Smooth Golden Moringa Oil Conditioner memiliki aroma jeruk, bunga, dan kelapa yang menyegarkan. Conditioner ini dijual dengan harga Rp 99.900, dan dapat kamu temukan di berbagai e-commerce dan toko kecantikan.


    5. Sensatia Botanicals Nurturing Conditioner

    Conditioner untuk rambut kering dan mengembang

    (Sensatia Botanicals Nurturing Conditioner. Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

    Conditioner satu ini bisa jadi salah satu pilihan conditioner untuk rambut kering dan mengembang. Sensatia Botanicals Nurturing Conditioner mampu melembapkan kulit secara mendalam, serta mengatasi rambut kering serta kusut. 

    Kandungan ekstrak mawar dalam conditioner ini membantu mengontrol produksi sebum sehingga rambutmu tidak mudah lepek. Lebih menariknya lagi, Sensatia Botanicals Nurturing Conditioner aman untuk ibu hamil dan menyusui lho. Sebab, conditioner ini menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas. Kamu bisa membeli Sensatia Botanicals Nurturing Conditioner di berbagai e-commerce dengan harga Rp 180.000.


    (Baca juga: Kenali 5 Penyebab Kerontokan Rambut & Cara Mengatasinya)


    Merawat rambut kering, ditambah mengembang memang tidak mudah. Kamu bisa memilih salah satu conditioner untuk rambut kering dan mengembang di atas supaya rambutmu lebih halus serta mudah diatur. Semoga bermanfaat!


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below