Life & health

LG Life's Good Golf Tournament Wujudkan Kehidupan Lebih Baik

By : Her World Indonesia - 2022-07-26 13:00:01 LG Life's Good Golf Tournament Wujudkan Kehidupan Lebih Baik

Telah berdiri sejak tahun 1990, PT LG Electronics Indonesia (LG) berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia. LG mewujudkan hal ini melalui berbagai kegiatan positif, salah satunya dalam bidang olahraga. 



(LG Life's Good Golf Tournament 2022 di Damain Indah Golf Pik Course. Foto: Dok. LG)

Pada 21 Juli 2022 lalu, LG menggelar signature event bertajuk LG Life's Good Golf Tournament. Acara yang berlokasi di Damai Indah Golf PIK Course berkolaborasi dengan komunitas daddies golfer dan dihadiri oleh beberapa selebriti, influencer, dan pengusaha ternama Tanah Air. Kerja sama antara LG dengan komunitas golf diharapkan mampu membangun persahabatan yang kuat antara komunitas golf serta setiap tamu yang berpartisipasi dalam LG Life's Good Golf Tournament.


"Kegiatan ini diadakan pertama kali sebagai komitmen dari LG Electronics untuk mendorong para konsumen Indonesia supaya tetap semangat melakukan kegiatan positif di tengah suasana pandemi yang belum usai ini, sesuai dengan tagline brand kami Life's Good," ucap Jay Jang selaku Marketing Editor LG Electronics Indonesia.


(Baca juga: Pengalaman Berbeda Hadir di Butik Ke-15 MONDIAL)



(Potret Jay Jang Marketing Director PT LG Eectronics Indonesia bersama Adrian Maulana dan Gunawan. Foto: Dok. LG)

Acara dibuka oleh pemukulan bola asap oleh Jay Jang selaku Marketing Director PT LG Electronics Indonesia, ditemani oleh Bapak Hari Wibowo selaku kepala bidang pemasaran. LG Life's Good Golf Tournament juga dimeriahkan dengan atraksi dari Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta sebagai penanda bahwa signature event LG resmi dimulai.


Peserta yang hadir dalam LG Life's Good Golf Tournament memiliki kesempatan untuk mencoba langsung berbagai produk terbaru LG. Minuman segar disediakan di dalam kulkas LG Instaview "Knock Knock" untuk para peserta. Selain itu, tersedia juga LG Air Purifier 360 yang mampu menyegarkan kualitas udara dan membebaskan udara dari virus dan debu yang ada. Tak ketinggalan, LG Styler juga tersedia untuk mensterilkan dan menyegarkan pakaian dari bau apek dan bakteri setelah bermain golf.


(Baca juga: 5 Koleksi TWS Terbaru JBL Hadirkan Kenyamanan & Suara Super)


Berbagai hadiah yang disediakan oleh LG membangun antusiasme para peserta untuk mendapatkan score terbaik selama turnamen. Sebagai salah satu brand co-partner dari LG Life's Good Golf Tournament, LG juga menyediakan empat unit mobil Hyundai Creta untuk hadiah hole in one.


(Penulis: Audrey Josephine)

Life & health