Kenali 4 Ciri Wanita Yang Suka Selingkuh


  • Kenali 4 Ciri Wanita Yang Suka Selingkuh
    Ciri wanita yang suka selingkuh, mungkin butuh merasa istimewa. (Foto: Dok. EmerMemedovski/iStock)

    Bagi kamu, para pria, mungkin sering jadi sasaran kecurigaan pasanganmu. Kamu cuek sedikit, dianggap sudah enggak sayang. Kamu sibuk sedikit dan lupa membalas chat, mungkin kecurigaan kalau kamu selingkuh ada di dalam benaknya. Mungkin lebih banyak cerita ketika pria yang jadi penyebab hubungan kandas karena perselingkuhan.


    Namun, ada dua orang dalam hubungan yang kamu jalani. Itu berarti, enggak hanya pria, tapi wanita pun bisa jadi pasangan yang suka selingkuh. Mungkin berusaha dia sembunyikan, tapi kamu bisa mengenali ciri wanita yang suka selingkuh dan bisa kamu lakukan sebelum hubunganmu dengannya semakin serius.


    1. Merasa selalu berkorban


    Wanita yang memiliki tendensi untuk selingkuh adalah dia yang merasa selalu berkorban dan diperlakukan enggak adil dalam hubungan. Mungkin dia enggak akan langsung mencari pasangan baru, tapi dia akan mencari orang lain (entah teman pria atau orang asing sekalian) yang bisa dia tuangkan perasaannya. Ini yang jadi salah satu ciri umum ketika seorang wanita selingkuh.


    2. Sering menuduh pasangannya selingkuh


    Menariknya, wanita yang suka selingkuh memiliki ciri untuk menuduh pasangannya selingkuh. Tanpa bukti, tanpa alasan, dia mendadak layangkan tuduhan kamu selingkuh dan berusaha membuat orang terdekatmu juga tahu. Ini bisa jadi alarm kalau mungkin saja, perselingkuhan dilakukan oleh dia yang menuduhmu.


    ciri wanita yang suka selingkuh, suka menuduh pasangan

    (Suka menuduh pasangan selingkuh jadi salah satu ciri wanita suka selingkuh. Foto: Dok. PeopleImages/iStock)


    (Baca Juga: Enggak Selalu Setia, Ini Tanda Wanita Cancer Selingkuh)


    3. Terlalu jago berbohong


    Kepercayaan jadi esensi penting dalam hubungan. Agar kamu dan dia saling percaya, keduanya harus saling jujur. Jadi, kalau dia terlalu sering dan jago berbohong, bahkan dari hal-hal kecil sekalipun, kamu pun harus lebih hati-hati. Mungkin potensi selingkuh sudah muncul dari kebiasaannya berbohong, dengan alasan yang enggak masuk akal pula.


    4. Penghargaan diri yang rendah


    Rendahnya penghargaan pada diri sendiri jadi salah satu ciri wanita yang suka selingkuh. Mengapa? Sebab, banyak keraguan yang muncul dalam dirinya sehingga dia butuh pengingat akan betapa berharganya dalam hidupmu, para pria. Ketika dia enggak mendapatkan apresiasi itu darimu, dia akan mengisi diri dengan keraguan. Lalu, saat ada orang lain yang membuat dia merasa lebih berharga, potensi selingkuh jadi enggak terelakkan.


    (Baca Juga: 7 Kata-Kata Yang Sering Diucapkan Pasangan Toxic)


    Itu dia beberapa ciri wanita yang suka selingkuh untuk kamu kenali.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles