4 Cara Mudah Membuat Pria Leo Kangen Denganmu


  • 4 Cara Mudah Membuat Pria Leo Kangen Denganmu
    Cara membuat pria Leo kangen padamu. (Foto: Dok. Darya Sannikova/Pexels)

    Leo’s taking the spotlight! Panggung zodiak kembali terpusat kepada para pemilik zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Dengan kepribadian yang menarik dan mungkin penampilannya yang menawan, para pemilik zodiak Leo, termasuk para pria bisa memikat hatimu dengan mudah. Namun, kamu pun juga bisa melakukan beragam cara yang membuat perhatian pria Leo terpusat padamu dan menyisakan rasa kangen.


    Entah kamu sempat pacaran lalu putus atau bahkan belum ada status sudah pisah, mungkin ada secercah harapan yang ingin kamu realisasikan untuk kembali menjalin hubungan dengan pria Leo. Itulah alasannya Her World sudah merangkum cara-cara mudah membuat pria Leo kangen denganmu.


    1. Aroma yang memikat



    Memori jadi salah satu hal yang tersisa dalam benak setiap orang dan peluang bagi sebuah hubungan, yang kandas, untuk kembali dibangun lagi. Cara sederhana untuk membuat memori tentangmu terus menempel di kepalanya adalah aroma.


    Mungkin kamu bisa memakai parfum yang dia sukai ketika tahu dalam sebuah acara, kamu akan bertemu dengannya. Aroma itu mungkin bisa memikat pria Leo dan membuatnya kangen.


    2. Tunjukkan kekuatan diri


    Cara mudah membuat pria Leo kangen? Kamu “mengalahkan”-nya dalam situasi yang biasa dia kuasai. Dia mungkin mudah bersosialisasi dengan orang lain dalam sebuah acara formal, kamu bisa lakukan hal yang sama. Gunakan kekuatan atau potensi yang kamu miliki untuk bersinat dan bisa jadi ini kembali memikat pria Leo.


    cara membuat pria leo kangen

    (Tunjukkan potensi dirimu yang bisa membuat perhatiannya terpusat padamu. Foto: Dok. Matheus Bertelli)


    (Baca Juga: 4 Zodiak Pria Yang Posesif, Selalu Siap Klaim Pasangannya)



    3. Beri ruang agar dia sadar


    Mungkin jarak adalah hal dibutuhkan pria Leo sehingga hubungan kamu dan dia harus berakhir. Jadi, berilah dia ruang yang bisa jadi membuatnya sadar akan rasanya menjalani hidup tanpa kamu. Plus, selagi kamu memberi dia ruang untuk mulai merindukanmu, kamu pun mendapatkan ruang untuk terus memperbaiki diri dan menjadi pribadi (nantinya pasangan) yang lebih baik baginya.


    4. Perhatian secukupnya


    Hubungan kamu dan dia berakhir bukan berarti enggak bisa jadi teman. Mungkin ini bisa jadi peluang untuk membuatnya kangen dan ingin kembali jalin hubungan denganmu. Saat dia berulang tahun, kamu tetap mengucapkan. Ketika dia meraih prestasi baru dalam pekerjaannya, beri dia selamat. Kasih perhatianmu secukupnya dan biarkan dia menginginkan lebih dari itu.


    (Baca Juga: Selain Leo, Ini 4 Zodiak Paling Percaya Diri)


    Beberapa cara mudah membuat pria Leo kangen ini mungkin bisa jadi solusi untuk kembali miliki dia?


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles