Sex & relationship

4 Zodiak Pria Yang Posesif, Selalu Siap Klaim Pasangannya

By : Vanessa Masli - 2022-07-19 09:00:01 4 Zodiak Pria Yang Posesif, Selalu Siap Klaim Pasangannya

Mungkin terasa disayang (awalnya) memiliki pasangan yang protektif nyerempet sedikir ke arah posesif. Namun, semakin diberi ruang, rasanya enggak sedikit para pemilik zodiak pria ini justru berubah posesif dan suka memegang kendali, baik dalam hubungan maupun hidupmu sekalian. Entah gampang cemburu atau banyak larangan, sikap ini yang justru tanpa sadar bisa jadi boomerang bagi hubunganmu.


Jadi kurang rasa percaya atau membuatmu terkekang dalam hubungan, beberapa pria pemilik zodiak yang posesif ini perlu kamu kenali, siapa tahu pasanganmu salah satunya.


1. Taurus


Jika bicara posesif, pria Taurus masuk dalam daftarnya. Dengan tujuan untuk merasa aman dalam hubungan yang dijalin, pria Taurus akan langsung klaim hak miliknya begitu kamu dan dia menyentuh pacaran (bahkan sebelumnya,ada potensi untuk jadi posesif). “Dia milikku,” akan jadi kalimat favorit pria Taurus yang berharap kesetiaan penuh dari pasangannya, hingga terkesan kamu adalah “barang” miliknya.


2. Leo


Gengsi besar ada dalam diri pria Leo sehingga dia jadi salah zodiak pria yang posesif. Apalagi kecintaannya jadi pusat perhatian di lingkungan sosialnya, kamu enggak akan segan-segan dia “pamerkan” untuk menunjukkan bahwa kamu adalah miliknya. Sikap posesif seorang pria Leo enggak hanya untuk melindungi hati, tapi juga gengsi.



(Selalu ingin tahu dengan siapa kamu chatting. Foto: Dok. Deagreez/iStock)


(Baca Juga: 7 Kata-Kata Yang Sering Diucapkan Pasangan Toxic)


3. Aries


Dia banyak memberi cinta dan bisa mengorbankan banyak hal demi cintanya. Perhatian yang luar biasa besar ini mungkin terasa menyenangkan hati, tapi ada masanya perhatian enggak jauh berbeda dengan posesif. Pria Aries enggak segan untuk terus memberikan segala sesuatu ekstra sehingga sikapnya yang mungkin terkesan berlebihan bisa membuatnya terkesan posesif.


4. Pisces


Mungkin dia pribadi yang terkesan lembut dan pemalu, tapi pria Pisces punya isu kepercayaan yang bisa membuatnya luar biasa posesif. Dia harus merasakan dan yakin bahwa pasangannya benar-benar berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan dia. Sikap pria Pisces yang posesif adalah caranya menjaga hati agak enggak tersakiti.


(Baca Juga: Ada 4 Tipe Wanita Yang Harus Dihindari Pria, Apa Saja?)


Itu dia beberapa zodiak pria yang posesif dan mungkin pasanganmu adalah salah satu pemilik zodiak di atas? Jika iya, coba menangkan kepercayaannya dan jaga itu baik-baik.


Sex & relationship