Sex & relationship

Selain Leo, Ini 4 Zodiak Paling Percaya Diri

By : Vanessa Masli - 2022-07-21 21:00:01 Selain Leo, Ini 4 Zodiak Paling Percaya Diri

Di dunia selalu ada dua kategori yang memperjelas gaya hidup seseorang. Mulai dari warna, antara hitam atau putih, lalu usia, tua atau muda, termasuk kepribadian seseorang. Mungkin sebagian orang yang punya banyak keraguan dan sebagian lainnya bisa tampil di depan publik dengan penuh rasa percaya diri.


Kalau bicara tentang zodiak mana paling percaya diri, Leo sudah mengisi daftar teratas. Namun, ada beberapa zodiak ini juga menempati posisi yang paling percaya diri dengan caranya masing-masing. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


1. Capricorn


Enggak mengarah ke narsis, tapi pada dasarnya, Capricorn enggak peduli apa kata orang. Keseriusan dan dedikasinya dalam menjalankan sebuah pekerjaan jadi ada masanya ketika para pemilik zodiak satu ini merasa mampu sekaligus percaya diri akan mencapai targetnya. Dia punya kepercayaan diri yang relatif tinggi karena keyakinannya dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut.


2. Aries


Mungkin kepercayaan diri jadi salah satu faktor pendukung Aries berada di posisi pertama dalam rangkaian dua belas zodiak. Dia enggak akan segan mendorong dirinya dan orang lain, termasuk kamu, untuk keluar dari zona nyaman dengan kejujurannya yang enggak jarang terasa pahit dan aksinya yang cukup sering bikin kaget. Persistensi dalam mencapai suatu tujuan membuat Aries dengan mudah mengabaikan apa kata orang dan membangun rasa percaya diri.



(Dia nyaman untuk bersosialisasi dan jadi pusat perhatian. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Bisa Menyembunyikan Perasaannya)


3. Aquarius


Aquarius, rupanya, jadi salah satu zodiak yang dikenal paling percaya diri. Tentu, dia menyimpan perasaan insecure yang kerap ditutupi dengan kepribadiannya yang terkesan selalu ceria tanpa beban. Namun, ketika kamu mempertemukan seorang Aquarius dengan situasi atau hal-hal yang meningkatkan rasa percaya dirinya, kamu baru saja membuka harta karun berisi potensi terbaik yang bisa dan mudah diberikan Aquarius.


4. Scorpio


Kamu mengenalnya sebagai sosok yang misterius, tapi enggak bisa enggak tertarik dengan kepercayaan dirinya. Dia mengenal baik siapa dirinya, segala kelebihan dan kekurangan, plus selalu berusaha temukan cara untuk bisa memperbaiki diri. Dengan pola pikir inilah, Scorpio bisa menjalani hari dengan percaya diri.


(Baca Juga: Mudah Cemburu, Ini 5 Ciri Pria Scorpio Kangen Denganmu)


Jadi, apakah kamu pemilik salah satu zodiak paling percaya diri yang Her World rangkum di atas?


Sex & relationship