Digentayangin Calon Suami, Ghost Writer 2 Tayang Di Bioskop


  • Digentayangin Calon Suami, Ghost Writer 2 Tayang Di Bioskop
    Ghost Writer 2 Film Dengan Genre Horor Komedi. (Foto: Dok. Starvision)

    Ghost Writer 2 kini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film yang merupakan spin off dari film Ghost Writer, digarap oleh sutradara bernama Muhadkly Acho. Ghost Writer 2 bergenre horor komedi dengan sentuhan drama yang dapat membuat kamu menitikkan air mata.


    (Baca Juga: Tayang Di 4 Negara, Intip Sinopsis Film Ivanna & Pemainnya)






    Selain diperankan oleh Tatjana Saphira sebagai pemeran utama, Ghost Writer 2 juga menggandeng aktor ternama lainnya seperti, Deva Mahenra, Widyawati Sophiaan, Endy Arfian, Asri Welas, Moh Iqbal Sulaiman, Annisa Hertami, Minati Atmanagara, Dea Panendra, dan Sahila Hisyam. Sebagai film bergenre horor komedi, Ghost Writer 2 tak ketinggalan menggandeng beberapa komika Tanah Air yaitu Arie Kriting, Arief Didu, Ardit Erwandha, dan masih banyak lagi. 


    Ghost Writer 2

    (Ghost Writer 2 Tayang 21 Juli 2022 di Bioskop. Foto: ghost.writer.movie/Instagram)

    FIlm Ghost Writer 2 melanjutkan kisah perjalanan Naya (Tatjana Saphira) sebagai penulis yang sedang berada pada puncak kesuksesan oleh karena novelnya yang mengisahkan cerita-cerita horor. Sayangnya, kelebihan Naya dalam melihat hal-hal yang tak kasat mata, membuatnya malah dicap sebagai cenayang atau dukun. Inilah yang membuat Naya memutuskan untuk menjauhi hal-hal yang berbau mistis. 


    Dalam film Ghost Writer 2, Naya dan adiknya, Darto (Endy Arfian), pindah ke sebuah rumah tua yang sudah lama terbengkalai. Di rumah ini, Naya dan adiknya kembali mengalami berbagai gangguan mistis dari arwah-arwah di sekitarnya.


    Ditambah lagi, kejadian memilukan tiba-tiba menimpa Naya. Vino (Deva Mahenra), calon suami Naya, meninggal akibat memerankan adegan berbahaya saat syuting. Vino jatuh dari atas gedung, dan meninggal seketika. Kejadian ini membuat Naya larut dalam kesedihan. Namun, di sela-sela kesedihan, tiba-tiba arwah Vino menemui Naya. 


    Keputusan Naya untuk menjauhi dunia mistis pun gagal. Pasalnya, Naya masih sayang dengan Vino dan belum rela untuk berpisah selamanya dengan Vino. Ketika Naya berinteraksi dengan Vino, arwah-arwah lain tak henti mengikuti dan mengganggu Naya, seolah-olah ingin menyampaikan sesuatu.


    (Baca Juga: Jangan Tonton Sendiri, Incantation Sudah Tayang Di Netflix)


    Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Naya, Vino, dan Darto yang terus diganggu oleh arwah lainnya? Jangan lupa saksikan Ghost Writer 2 di bioskop kesayanganmu, mulai 21 Juli 2022!


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below