Sex & relationship

Ini Zodiak Yang Paling Bisa Menyembunyikan Perasaannya

By : Vanessa Masli - 2022-07-15 09:00:01 Ini Zodiak Yang Paling Bisa Menyembunyikan Perasaannya

Dia yang selalu tahu cara membuat orang lain tersenyum atau bahkan langsung nyaman berbincang dengannya, padahal baru kenalan lima menit lalu, tapi bukan berarti dia menunjukkan ekspresi dirinya yang paling nyata. Ada kemungkinan dia sedang menyembunyikan perasaannya darimu.


Setidaknya, beberapa zodiak ini dikenal yang paling bisa menyembunyikan perasaannya. Kamu butuh perjuangan ekstra agar dia nyaman untuk mengungkapkan perasaannya padamu. Nah, sebelum kamu melancarkan aksi untuk membuatnya buka diri, ada baiknya mengenali apa saja zodiak yang paling bisa menyembunyikan perasaannya.


1. Libra


Dia enggak pernah mau membebani orang lain dengan masalah yang dialaminya (walaupun dia enggak jarang dibebani dengan masalah orang lain). Dengan intensi itulah, kamu lebih sering melihat Libra yang terus menyebarkan senyum atau tanpa ekspresi, padahal di dalam hatinya ada pergumulan emosi yang luar biasa besar.


2. Capricorn


Capricorn jadi salah satu zodiak yang paling bisa menyembunyikan perasaannya. Ketika pekerjaan jadi prioritas, para pemilik zodiak Capricorn akan pastikan enggak ada yang mengganggu pekerjaan. Itu juga termasuk menunjukkan perasaan atau emosi dalam dirinya. Bagi seorang Capricorn, ungkapan perasaan bisa jadi membuatnya terlihat lemah dan hanya berani mengutarakannya saat dia pun sudah bisa mengolah perasaan itu.



(Di balik senyumannya, mungkin ada perasaan yang dia sembunyikan. Foto: Dok. Vinicius Wiesehofer/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Gampang Stres, Termasuk Kamu?)


3. Aquarius


Pemilik zodiak ini mudah untuk membuat orang lain nyaman dengannya, tapi buat dia untuk bisa membuka diri, sudah pasti butuh waktu. Zodiak Aquarius ini hanya bisa mengungkapkan perasaannya dan menjadi diri sendiri kepada beberapa orang yang sangat dekat dengannya. Plus, dia jarang mengutarakan perasaan secara verbal, tapi kamu akan banyak menemukan tulisan panjangnya kalau bicara masalah hati.

4. Virgo

Enggak banyak ekspresi yang bisa membuatmu tahu tentang perasaan seorang Virgo, karena inilah yang berusaha dilindunginya. Apapun yang terjadi dalam hati dan pikirannya, pemilik zodiak satu ini memilih untuk memendamnyas sendiri. Bahkan, kamu dan orang-orang di sekitarnya pun enggak berani untuk membahasnya saking dia enggak memberi ruang untuk itu.

(Baca Juga:

Inilah beberapa zodiak yang paling bisa menyembunyikan perasaannya. Apakah kamu pemilik salah satu zodiak di atas?


Sex & relationship