Sex & relationship

Mudah Cemburu, Ini 5 Ciri Pria Scorpio Kangen Denganmu

By : Her World Indonesia - 2022-07-20 21:00:01 Mudah Cemburu, Ini 5 Ciri Pria Scorpio Kangen Denganmu

Passionate dan selalu semangat dengan apa yang dikerjakan, itulah ciri-ciri pria Scorpio. Ketika sedang jatuh cinta, zodiak kelahiran 23 Oktober-21 November ini akan selalu memberikan yang terbaik bagi sang kekasih. 


Satu hal yang harus kamu tahu dari pria Scorpio adalah ia tidak akan menunjukkan perasaannya kepada kamu ketika dia sedang merasa tersakiti. Bahkan, kamu juga tidak akan tahu ketika pria Scorpio sedang kangen denganmu. Namun, ada beberapa ciri pria Scorpio kangen yang bisa kamu kenali. Penasaran apa saja? Ini dia lima ciri pria Scorpio yang lagi kangen.


(Baca juga: 4 Zodiak Pria Yang Posesif, Selalu Siap Klaim Pasangannya)


1. Mudah Cemburu

(Pria Scorpio Mudah Cemburu Saat Sedang Kangen. Foto: Dok. Liubomyr Vorona/iStock)

Pria Scorpio memang sebenarnya mudah cemburu, tapi kecemburuannya akan meningkat ketika ia sedang kangen denganmu. Ia akan menjadi gelisah ketika tidak bisa menghabiskan waktu bersamamu. Lebih parahnya lagi, dia akan mulai membayangkan kamu dengan pria lain. Tak usah heran ketika akan banyak panggilan dan teks darinya.


2. Clingy

Ciri pria Scorpio kangen selanjutnya adalah ia akan menjadi clingy. Hal ini dikarenakan pria Scorpio akan membuka dan memberikan hatinya ketika ia sedang jatuh cinta. Jadi, ketika pria Scorpio sedang berada jauh dari pasangan, ia akan membutuhkan kepastian tentang hubungannya dengan kamu. Apalagi pria Scorpio suka mengendalikan semua hal. Jadi, ketika sedang jauh, pria Scorpio pasti akan lebih clingy


3. Lebih Sering Memuji

(Pria Scorpio Memuji Pasangan. Foto: Dok. Kiwis/iStock)

Ketika pria Scorpio kangen kamu, ia akan menunjukkannnya melalui pujian yang dia berikan ke kamu. Memberikan pujian dianggap sebagai rasa syukur karena ia memilikimu di hidupnya dan ia tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersamamu. 


4. Berlagak Cool


Untuk kamu yang baru saja putus dengan pria Scorpio, kamu harus tahu ciri pria Scorpio kangen yang satu ini. Setelah putus, pria Scorpio biasanya membutuhkan waktu dan ruang untuk memulihkan diri. Ia akan berlagak cool di hadapanmu untuk menjaga hatinya. 


5. Langsung Mengungkapkan

(Pria Scorpio Terbuka dan Jujur Pada Pasangannya. Foto: Dok. g-stockstudio/iStock)

Pria Scorpio selalu jujur dengan perasaan kepada pasangannya, sehingga kemungkinan besar ia akan langsung mengungkapkan rasa kangennya ke kamu. Ketika pria Scorpio sudah percaya denganmu, ia akan memberi tahu segala hal kepadamu, termasuk perasaannya saat sedang kangen. Dalam hubungan, zodiak satu ini memang lebih terbuka dan jujur. 


(Baca juga: 5 Cara Pria Scorpio Tunjukkan Cintanya Padamu, Wajib Tahu!)


Sulit untuk mengetahui apakah pria Scorpio sedang kangen atau tidak. Namun, lima ciri pria Scorpio kangen di atas bisa kamu jadikan pegangan untuk mengenal pria Scorpio. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Audrey Josephine)

Sex & relationship