Sex & relationship

5 Cara Pria Scorpio Tunjukkan Cintanya Padamu, Wajib Tahu!

By : Vanessa Masli - 2021-11-30 09:00:01 5 Cara Pria Scorpio Tunjukkan Cintanya Padamu, Wajib Tahu!

Pribadi seorang berzodiak Scorpio memang dikenal misterius. Banyak hal yang disimpannya seorang diri dan tak semua orang bisa mengenal seorang pria Scorpio kecuali dia mengizinkannya. Nah, jika kamu sedang dekat dengan pria Scorpio dan berusaha mencari tahu apakah dia cinta padamu, ini mungkin jadi sedikit menantang.


Pria Scorpio jarang nyatakan cinta melalui kata-kata. Namun, ada banyak cara, yang jika kamu perhatikan, pria Scorpio menunjukkan rasa cintanya padamu. Penasaran apa saja tandanya? Simak deretan di bawah ya!


(Baca Juga: Alasan Scorpio dan Cancer Bisa Jadi Pasangan Yang Serasi)


1. Banyak bertanya


Ketika pria Scorpio tertarik atau suka denganmu, banyak hal yang ingin dia pahami tentangmu. Jadi, jangan takut saat dia melontarkan banyak pertanyaan karena itu caranya untuk mengenalimu lebih baik.


2. Benar-benar mendengarkanmu


Mungkin banyak pertanyaan yang dia lontarkan padamu, tetapi sudah dipastikan dia akan benar-benar mendengarkan setiap jawaban maupun cerita yang kamu bagikan. Kuncinya adalah, dia perlu memahami lebih baik. Maka, apapun yang kamu ceritakan padanya akan dia perhatikan.



(Pria Scorpio mulai membuka diri padamu. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


3. Mulai membuka diri


Cara pria Scorpio menunjukkan rasa cintanya padamu dengan memberi ruang untuk kamu mengenalnya lebih baik. Pria Scorpio yang terkenal misterius dan tertutup akan perlahan membuka diri, berbagi informasi tentang dirinya yang tak banyak orang tahu. Ketika dia cinta padamu, dia perlahan juga membangun rasa percaya kepadamu.


4. Keluar dari zona nyaman untuk membahagiakanmu


Saat dia jatuh cinta, pria Scorpio akan melakukan apapun untuk membahagiakanmu. Dia tak akan langsung mengungkapkan rasa cintanya melalui kata-kata. Namun, ragam hadiah, perhatian-perhatian kecil, hingga kejutan sederhana untukmu adalah caranya menunjukkan rasa cinta padamu.


5. Mengenalkanmu pada keluarga dan orang-orang terdekatnya


Pria Scorpio sangat memprioritas keluarga. Tak hanya penting, keluarga menjadi orang-orang yang paling dipercaya pria Scorpio, mengingat tak mudah untuk bisa mendapatkan kepercayaan seorang Scorpio. Jika, kamu dikenalkan kepada keluarga maupun sahabat-sahabatnya, jangan takut karena inilah cara pria Scorpio menunjukkan bahwa dia serius mencintai dan ingin menjalani hubungan denganmu.


(Baca Juga: 3 Cara Untuk Menaklukkan Ego Seorang Scorpio)


Ini dia beberapa cara yang ditunjukkan pria Scorpio untuk mengungkapkan cintanya padamu. Tanpa kata, hanya ragam perhatian khusus untukmu.


Sex & relationship