Sex & relationship

Enggak Selalu Setia, Ini Tanda Wanita Cancer Selingkuh

By : Vanessa Masli - 2022-07-01 09:00:01 Enggak Selalu Setia, Ini Tanda Wanita Cancer Selingkuh

Setia, perhatian, penuh perasaan, dan bisa diandalkan adalah beberapa hal yang sering menggambarkan para pemilik zodiak Cancer, khususnya wanita. Ketika kamu berhasil membuka tembok yang dia bangun, cinta dan perhatian luar biasa besar akan didedikasikannya untukmu. Jadi dengan nilai kesetiaan itu mungkin bisa membuatmu lengah dan perlahan jadi mengabaikannya.


Namun, wanita berzodiak Cancer masih manusia dan ada catatan atas semua hal baik yang diberikannya padamu. Dia pun berharap kamu memberikan kesetiaan dan perhatian yang sama padanya sehingga ketika itu enggak dia dapatkan, wanita Cancer bisa mencarinya dalam diri orang lain di belakangmu alias selingkuh.


(Baca Juga: 5 Sifat Wanita Cancer Yang Perlu Kamu Tahu)


Untuk itu, ada baiknya kamu mengenali tanda wanita Cancer selingkuh di bawah ini. Penasaran apa saja?


1. Mood yang naik turun


Dia tahu bahwa selingkuh itu salah sehingga perlahan tapi pasti, rasa bersalah akan menggerogoti hatinya, apalagi saat dia berada di dekatmu. Kamu akan melihat dia menjadi sangat moody akan berbagai hal. Mungkin melihat wanita Cancer dibawa naik turun dengan perasaannya memang wajar, tapi ketiks dirasa berlebihan mungkin ini sinyal ada sesuatu yang salah.


2. Sering bercerita panjang-panjang


Tanda wanita Cancer selingkuh bisa terlihat ketika dia lebih sering bercerita panjang-panjang tentang apa yang dia lakukan seharian atau setidaknya jadi alasan mengapa datang terlambat untuk menemuimu, menutupi kebohongannya. Enggak hanya panjang, tapi kamu akan merasa bahwa ceritanya enggak benar-benar nyambung satu sama lain.



(Ketika wanita Cancer mulai melihat ke arah yang berbeda, Foto: Dok. Andrik Langfield/Unsplash)


3. Kelihatan bosan di dekatmu


Dia sudah memiliki pembanding antara kamu dan selingkuhannya, mulai dari karakter hingga setiap kali dia menghabiskan waktu denganmu atau selingkuhannya. Tentu saja, untuk saat ini, selingkuhannya menempati posisi teratas sehingga dia jadi lebih mudah bete dan bosan menghabiskan waktu denganmu.


4. Mendadak berubah penampilan secara drastis


Mungkin ingin tampil lebih fresh, enggak ada salahnya. Namun, ketika perubahan teramat dramatis tanpa alasan tertentu, setidaknya kamu enggak pernah meminta dia untuk berubah sedramatis itu, bisa jadi ada orang lain yang berusaha wanita Cancer senangkan hatinya.


(Baca Juga: Kenali 4 Sifat Pria Cancer Jika Jatuh Cinta)


Memang setia tapi dia juga manusia, inilah beberapa tanda wanita Cancer selingkuh yang perlu kamu tahu.


Sex & relationship