Food & travel

Momen Pernikahan Tak Terlupakan Di The Dharmawangsa Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-07-19 19:00:01 Momen Pernikahan Tak Terlupakan Di The Dharmawangsa Jakarta

Hotel bintang lima nan mewah, The Dharmawangsa Jakarta, telah menjadi salah satu pilihan utama untuk pernikahan di kalangan tokoh dan sosialita terkemuka Jakarta. Berlokasi di pusat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, The Dharmawangsa Jakarta memiliki desain arsitektur yang elegan dan timeless.


Hotel ikonik ini dihiasi oleh perpaduan unik antara elemen tradisional, suasana tenang, dan sentuhan modern, yang menjadikan The Dharmawangsa Jakarta tempat yang sempurna untuk melangsungkan acara pernikahan.


Hotel yang sempat menjadi pemenang ASEAN Green Hotel Award 2018-2020 ini menyediakan dua lokasi khusus untuk memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan. Mulai dari ballroom yang luas hingga area outdoor yang lebih intim.


(Baca Juga: Park Hyatt Jakarta Hadir Dengan Desain Kontemporer Indonesia)


Nusantara Ballroom & Garden

(Nusantara Ballroom & Garden The Dharmawangsa Jakarta. Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)

Untuk kamu yang ingin merayakan pernikahan mewah dan elegan, Nusantara Ballroom & Garden di The Dharmawangsa Jakarta adalah lokasi pernikahan yang tepat. Ballroom ini menampilkan desain bertemakan Indonesia yang memesona dengan pola batik tradisional dari abad ke-18.


The Dharmawangsa Jakarta memang selalu membuat konsep ruangan yang unik dan memiliki makna mendalam. Nusantara Ballroom & Garden dibuat untuk merepresentasikan Garuda, elang Indonesia, sebagai simbol kekuatan dan kesetiaan. Kamu dapat melihat dua chandelier yang langsung mencuri perhatian ketika memasuki ballroom ini.


Suasana elegan dan prestise sangat terasa dalam Nusantara Ballroom & Garden The Dharmawangsa Jakarta. Dengan suasana yang elegan, The Dharmawangsa Jakarta menawarkan lokasi pernikahan paling eksklusif. Ruang serbaguna ini bisa menampung hingga 300 orang untuk pernikahan gaya perjamuan atau 800 orang untuk pesta koktail.


The Pool Garden

(The Pool Garden The Dharmawangsa Jakarta. Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)

The Pool Garden, pilihan lokasi pernikahan paling cocok untuk pasangan yang ingin menggelar pernikahan lebih intim. Area ini dikelilingi oleh pemandangan kolam renang yang tenang dan lingkungan sekitar yang hijau. Pas sekali untuk menggelar pernikahan dengan suasana berbeda di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.


Kemegahan alam memberi kesan seakan-akan The Pool Garden The Dharmawangsa Jakarta merupakan suaka perkotaan. The Pool Garden menyediakan lokasi untuk pernikahan yang lebih sederhana. Area ini dapat menampung sekitar 150 orang untuk pernikahan gaya perjamuan atau 250 orang untuk pesta koktail.


Tidak hanya menyediakan lokasi pernikahan yang berkesan, The Dharmawangsa Jakarta juga menawarkan berbagai pilihan hidangan makanan dan minuman terbaik untuk pernikahanmu. Sajian lezat mulai dari masakan khas Indonesia, Cina, Jepang, dan Barat, dibuat khusus oleh tim kuliner dengan kemampuan memasak yang luar biasa. Dijamin, acara pernikahanmu ini akan menjadi hari yang terus melekat dalam ingatanmu.


(Baca Juga: Tanpa Batas Dengan Alam Di Buahan, A Banyan Tree Escape)


Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi (021) 725 8181 atau mengunjungi situsnya di www.the-dharmawangsa.com.


(Penulis: Audrey Josephine)

Food & travel