Park Hyatt Jakarta Hadir Dengan Desain Kontemporer Indonesia


  • Park Hyatt Jakarta Hadir Dengan Desain Kontemporer Indonesia
    Park Hyatt Jakarta Menteng. (Foto: Dok. Park Hyatt Jakarta)

    Ingin menghabiskan akhir pekan dengan suasana yang berbeda di ibu kota? Staycation di Park Hyatt Jakarta bisa jadi salah satu pilihanmu.


    Park Hyatt Jakarta, hotel mewah yang telah dinanti-nantikan di Indonesia kini hadir di daerah Menteng yang tenang tepat di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta. Tak hanya menyediakan penginapan berkelas, Park Hyatt Jakarta juga menawarkan ragam pilihan kuliner, rekreasi, pengalaman wellness yang khas, dan ruang serbaguna untuk berbagai acara.




    “Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkannya brand Park Hyatt di negara ini, memperkenalkan keramahan dan layanan pribadi di tingkat yang baru kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia,” ungkap David Udell selaku Group President Asia-Pacific Hyatt.


    (Baca Juga: Kamar dan Suite Baru Hotel Grand Hyatt Otentik Kalimantan)


    Park Hyatt Jakarta(Park Hyatt Jakarta di Park Tower. Foto: Dok. Park Hyatt Jakarta)

    Sekitar 17 lantai teratas Park Tower adalah lokasi spesifik dari Park Hyatt Jakarta. Hotel ini dikelilingi oleh taman, tempat ritel, dan hiburan populer. Sama seperti properti pertama Park Hyatt yang langsung menghadap ke taman di Chicago, Park Hyatt Jakarta juga menghadap Taman Monumen Nasional yang memang berlokasi tak jauh dari Park Hyatt Jakarta. Pemilihan lokasi ini merepresentasikan Park Hyatt yang selalu menawarkan suasana tenang di tengah hiruk pikuk Jakarta.


    Hyatt Hotels Corporation selalu memprioritaskan keselamatan dan kesejahteraan para tamu. Dengan empat akses masuk yang berbeda, Park Hyatt Jakarta memberikan kemudahan bagi para tamu untuk memasuki kawasan hotel. Keempat pintu masuk berada di Jalan Kebon Sirih Raya, Jalan Mahbub Djunaidi, Jalan Wahid Hasyim, dan Jalan Kebon Sirih Timur Dalam.


    Park Hyatt Jakarta

    (Desain Interior Park Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Park Hyatt Jakarta)

    Bertujuan untuk memberikan suasana tenang di tengah ibu kota, interior Park Hyatt Jakarta dirancang oleh Conran and Partners dan dipimpin oleh Tina Norden. Desain kontemporer bertemakan Indonesia di Park Hyatt Jakarta, terinspirasi dari hutan hujan Indonesia yang indah, kerajinan tradisional dan material alami khas Indonesia, serta perpaduan berbagai elemen seperti batu alam dan tembaga. Atmosfer tenang nan elegan Park Hyatt Jakarta juga didukung oleh dekorasi seperti tekstil tenun handmade dan ukiran kayu yang berjalin dengan perisai.


    Menariknya, keseluruhan hotel Park Hyatt Jakarta menggambarkan kedalaman hutan hujan Indonesia, mulai dari warna lebih gelap di lantai bawah, yang melambangkan dasar hutan. Desain interior yang telah dikonsepkan dengan matang ini, akan membawa para tamu dalam atmosfer yang lebih cozy.


    Park Hyatt Jakarta

    (Desain Interior Park Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Park Hyatt Jakarta)

    Park Hyatt Jakarta

    (Desain Kontemporer Park Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Park Hyatt Jakarta)

    Desain kontemporer Park Hyatt Jakarta dilengkapi dengan koleksi seni khusus yang telah dikurasi oleh Hadiprana. Sentuhan koleksi seni menjadikan interior Park Hyatt Jakarta sebuah perpaduan sempurna antara urbanitas modern Jakarta dan alam Indonesia.


    Berbagai karya seniman Indonesia lainnya juga bisa kamu lihat di Park Hyatt Jakarta. Salah satu karya seni paling mencolok di Park Hyatt Jakarta adalah instalasi kristal handmade dan lampu gantung. Instalasi ini merpresentasikan curah hujan dan langit berbintang.


    Tak kalah menarik dengan desain interiornya, Park Hyatt Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan restoran. Mulai dari lantai 22, kamu sudah bisa melihat Dining Room dengan berbagai hidangan sarapan, makan siang dan makan malam khas Indonesia dan Italia. Sedangkan Conservatory yang terletak di lantai 23 menyediakan aneka camilan gurih, camilan manis, dan teh. Bagi kamu yang ingin menikmati sajian makanan ringan dan minuman sembari memandang indahnya panorama Jakarta, kamu bisa datang ke The Bar Park Hyatt Jakarta.


    Kita Restaurant & Bar akan menjadi restoran utama Park Hyatt Jakarta. Selain menyediakan hidangan Jepang modern dan koktail kreatif, Kita Restaurant & Bar menawarkan pengalaman makan dengan pemandangan kota yang menakjubkan, ditemani dengan set live dari DJ. Restoran ini akan terletak di lantai 37, yaitu paling atas dari Park Tower. Kita Restaurant & Bar juga menyediakan aneka masakan otentik Jepang seperti, tempura, shabu-shabu, sushi, sashimi, teppanyaki, dan robatayaki.


    (Baca Juga: Nikmati Sajian Terbaik ala Cuca Bali di Grand Hyatt Jakarta)


    Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, staycation di Park Hyatt Jakarta dan dapatkan penawaran eksklusif, diskon 15% termasuk sarapan untuk setiap hari, mulai tanggal 8 Juli hingga 8 Oktober 2022. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: +62 21 3111 1234 atau kunjungi www.parkhyattjakarta.com.


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below