Sex & relationship

Ada 4 Tipe Wanita Yang Harus Dihindari Pria, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-07-14 09:00:01 Ada 4 Tipe Wanita Yang Harus Dihindari Pria, Apa Saja?

Hai, para pria! Mungkin kamu yang sedang membaca artikel ini sedang dalam pencarian sosok wanita yang tepat untuk jadi pasanganmu. Entah selama pacaran atau dengan harapan berlanjut ke pelaminan, kamu enggak henti menjalani misi untuk temukan orang yang tepat. Namun, dengan banyaknya populasi wanita di dunia, ada beberapa wanita yang harus dihindari para pria.



Kalau kamu ingin hubunganmu tetap terjaga dan enggak menyesal atas pilihanmu, deretan tipe wanita yang harus dihindari pria ini bisa jadi referensi yang kamu butuhkan. Penasaran?


1. Kritikus


Selama jalin hubungan sama dia akan selalu ada hal yang dikritik. Memang profesinya bukan sebagai juri dalam ajang pencarian bakat, tapi mengkritik orang lain adalah hobinya.


Jadi selama masa PDKT perhatikan, apakah wanita ini sering beranggapan buruk terhadap orang lain atau sering memberi kritik pada sesuatu yang bahkan enggak menjadi urusannya, lebih baik kamu hindari.


2. Pemberi kabar kepada dunia


Dia yang selalu memberi kabar kepada dunia adalah tipe wanita yang harus dihindari pria. Mungkin sesekali membutuhkan saran dari orang lain, tapi ketika dia selalu mengumbar hubungannya dengan kamu kepada orang lain, termasuk media sosial, ada baiknya kamu enggak menjalin hubungan dengannya lebih lama.



(Selalu ada yang dikritik dan membuat kesal. Foto: Dok. Keira Burton/Pexels)


(Baca Juga: Ini 4 Tipe Wanita Yang Sulit Dilupakan Pria)


3. Selalu nempel


Memang kamu sedang mendekati dia, memang masih masa-masa PDKT untuk kenal satu sama lain. Namun, bukan berarti setiap detik dalam satu hari perlu dihabiskan bersama dia.


Entah dalam bentuk chatting yang enggak ada ujung dan mengganggu pekerjaanmu hingga kencan kesekian kali yang dilakukan setiap hari, seorang wanita yang selalu nempel atau clingy bisa membuat hubungan ke depannya jadi terasa enggak nyaman. Sebab, penting untuk kamu dan dia memiliki waktu bagi diri sendiri juga.


4. Selalu terbayang masa lalu


Mungkin mantannya memberi luka begitu besar dalam hatinya sehingga dia pun sulit untuk bisa memandang pria tanpa terbayang sakit hati di masa lalu. Jika bayangan itu masih ada, selama itu juga dia akan sulit membuka dirinya padamu. Mungkin wanita seperti ini harus kamu hindari agar dia punya waktu untuk healing dari trauma masa lalunya.


(Baca Juga: Ada 4 Tipe Wanita Idaman Pria Sukses, Apa Saja?)


Itu dia beberapa tipe wanita yang harus dihindari pria. Jika nantinya kamu bersama dengan wanita itu, mungkin memang jodoh?

Sex & relationship