Serunya Mengintip Dunia Masa Depan Di The Lab by Vans


  • Serunya Mengintip Dunia Masa Depan Di The Lab by Vans
    The Lab By Vans Indonesia. (Foto: Dok. Vans Indonesia)

    Kehidupan perlahan-lahan mulai kembali normal. Mulai dari jalan raya yang kembali menyapa kemacetan hingga berbagai acara yang berani ambil langkah untuk mengundang masyarakat kembali mengumpulkan berbagai pengalaman, termasuk merk-merk sneakers lokal maupun internasional berkumpul bagi para pencinta sneaker.


    Di tengah Main Atrium Senayan City, Jakarta, pada 24-27 Maret, Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 resmi digelar. Lebih dari 50 brand sneakers, lokal maupun internasional, menampilkan kreasi-kreasi terbaiknya bagi para pencinta sneaker. Tentu, acara sneaker terbesar di Indonesia ini tak dilewatkan oleh Vans Indonesia untuk berikan suguhan terbaiknya.




    (Baca Juga: Ragam Inspirasi Sepatu Boots Wanita Korea)


    Dunia di masa depan jadi nuansa yang dihadirkan Vans Indonesia dalam JSD tahun ini. Dengan nama “The Lab by Vans Indonesia”, para pengunjung akan masuk ke dalam dunia yang memadukan kreativitas seni dan teknologi, hadirkan cyber experience. Pengalamannya pun disempurnakan dengan sebuah LED Display yang menampilkan penjelasan seputar Vans Core Classic dan koleksi spesial yang akan dirilis dalam waktu dekat.


    the lab by vans indonesia

    (Instalasi seni dan teknologi, The Lab by Vans Indonesia. Foto: Dok. Vans Indonesia)


    Wujud kebebasan masyarakat modern, khususnya Gen Z, dalam berkreasi sekaligus kembali memperkenalkan identitas brand Vans dengan cara yang lebih modern, jadi tujuan hadirnya The Lab by Vans Indonesia. Laboratorium futuristis ini juga disempurnakan dengan sebuah instalasi giant shoes ikonis Vans bernama “Magical Sun Flower”, mengambil inspirasi Connect and Collaborate yang jadi tema Jakarta Sneaker Day tahun ini.


    the lab by vans indonesia

    (Instalasi giant shoes, Magical Sun Flower. Foto: Dok. Vans Indonesia)


    Dalam membuat instalasi giant shoes ikonis ini, Vans menggandeng seniman lokal, Bujangan Urban yang berkolaborasi dengan Sicovecas. Selain The Lab by Vans Indonesia, JSD 2022 menjadi momen yang dimanfaatkan Vans untuk meluncurkan koleksi terbarunya bersama Mooneyes.


    Koleksi kapsul yang timeless ini dihadirkan sebagai bagian dari Hot Rods x Motorcycles Culture. Dengan silut Anaheim Factory Authentic 44DX, koleksi ini hadir dalam warna putih dan kuning, lengkap dengan logo Mooneyes pada seluruh bagian kanvas sepatu Vans. Koleksi ini resmi diluncurkan pada 25 Maret 2022.


    (Baca Juga: 6 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Dark Grey)


    Koleksi terbaru dari Vans dan Mooneyes ini bisa kamu miliki dengan mengunjungi outlet-outlet Vans Indonesia yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Kira-krira tertarik untuk memiliki koleksi terbaru dari Vans?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below