18 Tahun Putus, JLo Ben Affleck Resmi Menikah di Las Vegas


  • 18 Tahun Putus, JLo Ben Affleck Resmi Menikah di Las Vegas
    Jlo & Ben Afflect Resmi Menikah. (Foto: Dok. StyleCaster)

    Wedding bells kembali bunyi. Kini kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood, Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck. Keduanya dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 16 Juli 2022. JLo dan Ben Affleck menggelar pernikahan sederhana di Las Vegas. 

    (Baca juga: Inspirasi Gaya Street Style Ala Jennifer Lopez)




    Jlo Ben Affleck

    (Potret Jlo Ben Affleck 2002. Foto: Dok. Glamour UK)

    Sebelum mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April 2022 lalu, pelantun lagu On The Floor dan pemeran film Batman sempat menjalin hubungan menjalin hubungan serius di tahun 2002 dan dikabarkan telah bertunangan. Sayangnya, JLo dan Ben Affleck membatalkan pernikahan pada tahun 2004 dengan alasan terlalu banyak perhatian publik dan media pada hubungan asmara keduanya.

    Setelah mengakhiri hubungan, JLo dan Ben Affleck meneruskan perjalanan mereka masing-masing. Baik Jlo maupun Ben Affleck, menikah dari pasangan yang berbeda dan telah memiliki buah hati. Namun takdir berkata lain, Jlo dan Ben Affleck diberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan yang sempat kandas.

    JLo dan Ben Affleck kembali menjalin hubungan asmara pada tahun 2021. Dilansir dari PEOPLE, Jlo mengungkapkan hubungan keduanya yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan belasan tahun yang lalu, "We're older now, we're smarter, we have more experience, we're at different places in our lives, we have kids now, and we have to be very conscious of those things."


    Jlo Ben Affleck menikah
    (Momen Pernikahan Jlo dan Ben Affleck.Foto: Dok. PEOPLE)

    Berbalut gaun putih dari film lamanya, Jlo dan Ben Affleck terbang ke Las Vegas untuk tied the knot di pusat pernikahan dunia. Surat pernikahan dari Clark Country, tanggal 16 Juli 2022, rilis dengan menyebutkan nama Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez.

    Upacara pernikahan sederhana yang dilangsungkan di Las Vegas hanya dihadiri oleh beberapa anggota keluarga terdekat. Bahkan dikabarkan JLo sempat mengantri bersama empat pasangan lainnya untuk dapat menikah di malam itu. JLo dan Ben Affleck saling membacakan janji pernikahan dan memberikan cincin yang akan mereka pakai selama sisa hidup mereka. Llo mengaku momen itu adalah pernikahan terbaik yang bisa pasangan ini bayangkan.


    (Baca juga: Jennifer Lopez Menjadi Wajah Baru Untuk Coach)


    Semoga pasangan Jennifer Lopez alias JLo dan Ben Affleck dapat menempuh hidup baru yang dilimpahi kebahagiaan. Sekali lagi congratulations JLo and Ben Affleck!


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below