Fashion

Inspirasi Gaya Street Style Ala Jennifer Lopez

By : Her World Indonesia - 2022-06-09 11:00:02 Inspirasi Gaya Street Style Ala Jennifer Lopez

Siapa yang tidak kenal Jennifer Lopez? Sebagai seorang aktris multitalenta sekaligus musisi besar yang tercatat sebagai penyanyi dengan bayaran termahal dalam sejarah Hollywood ini selalu sukses memukau penggemarnya dengan performance spektakuler. Gaya berbusananya yang classy dan one-of-a-kind pun menjadi inspirasi yang selalu ditunggu-tunggu para pencinta fashion. Pasalnya, meski akan memasuki umur 53 tahun di bulan Juli nanti, J.Lo masih terus tampil stylish dan awet muda.


Tidak hanya tampil memesona di atas panggung serta event bergengsi, wanita yang akrab disapa J.Lo ini pun selalu tampil trendy dengan gaya sehari-harinya. Yuk, simak 4 ide gaya street style ala J.Lo yang dapat kamu jadikan inspirasi berikut ini!

1. Classy look dengan busana serba hitam

Busana serba hitam memang dapat selalu diandalkan untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Butuh inspirasi tampil classy tanpa terlihat membosankan? Tiru gaya J.Lo yang mengenakan coat hitam panjang di-styling layaknya dress. J.Lo memadukannya dengan belt hitam yang memberikan siluet ramping pada pinggangnya, serta menjadi statement dari penampilannya.


Kekasih dari Ben Affleck ini pun menyempurnakan penampilannya dengan leather hand bag hitam dan kacamata sebagai aksesori, serta strappy heels yang memberikan sentuhan feminine edgy. So stunning!



(Gaya street style ala Jennifer Lopez. Foto: Dok. ZapatA/MEGA)


2. Padu padan warna vibrant dengan motif floral

Belakangan, busana dengan palet warna vibrant sedang menjadi tren di runway. Warna vibrant dapat menjadi tricky untuk dikenakan, namun dengan kombinasi yang tepat dijamin kamu akan tampil modis dan mencuri perhatian.


Kamu dapat coba gaya J.Lo yang memadukan warna vibrant seperti emerald green dengan motif floral bernuansa hijau, kuning, dan putih memberikan tampilan bold yang atraktif. Ia pun memadukannya dengan kacamata hitam sebagai akasesori andalan serta hand purse hijau yang serasi.



(Gaya street style ala Jennifer Lopez. Foto: Dok. footwearnews)

3. Trendy dengan denim maxi skirt

Ingin mengenakan denim skirt dengan gaya yang berbeda tanpa terkesan berlebihan? Kamu dapat pilih model patchwork maxi skirt yang dapat dijadikan sebagai statement andalan. Padukan dengan crop sweater serta flat shoes berwarna cream untuk memberikan sentuhan manis pada penampilan trendy-mu.



(Gaya street style ala Jennifer Lopez. Foto: Dok. footwearnews)


4. Padu padan neon pink dan black leather skirt

Warna pink menjadi salah satu warna yang populer di tahun 2022 ini, memberikan tampilan feminin yang berani. Sekarang ini, busana berwarna pink pun banyak berseliweran dan dapat dijadikan outfit pilihan untuk dipadu padankan.


Gaya J.Lo satu ini dapat kamu jadikan inspirasi untuk padu padan busana warna pink juga, lho! J.Lo terlihat mengenakan sweater berwarna neon pink dipadukan dengan black leather skirt yang membuat tampilannya semakin stand out. Ia memadukannya dengan heels berwarna pink yang serasi serta hand purse berwarna hitam. Well, black and pink surely will never be a failed combination!



(Gaya street style ala Jennifer Lopez. Foto: Dok. iamKevinWong.com/MEGA)

Itulah dia sejumlah potret gaya street style ala Jennifer Lopez yang dapat dijadikan inspirasi. She is such a true Diva that successfully aging like a fine wine!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion