Jennifer Lopez Menjadi Wajah Baru Untuk Coach


  • Jennifer Lopez Menjadi Wajah Baru Untuk Coach
    Jennifer Lopez. (Foto: Dok. Kanmo Group)


    Bulan lalu, Coach akhirnya telah resmi mengumumkan artis pemenang dari berbagai penghargaan, penyanyi, produser, dan entertainer Jennifer Lopez sebagai global face Coach yang baru. Kerjasama antara Jennifer Lopez dan label aal New York ini akan mencakup kampanye iklan global untuk koleksi kulit, pakaian ready-to-wear dan alas kaki, yang akan dimulai untuk musim semi 2020.

     (Baca juga artikel: Mengintip Butik Baru Louis Vuitton di London dan Seoul)



    Jennifer Lopez merupakan seorang bintang yang telah membangun karirnya dan telah merubah standar industri dengan menapakkan jalannya dan melakukan segala sesuatunya dengan caranya sendiri yang dibentuk dari asal-usunya yang berasal dari New York.

    Seperti Coach sendiri, yang telah didirikan di New York pada 78 tahun lalu, Jennifer Lopez memancarkan keyakinan terhadap segala kesempatan dan ekspresi diri yang autentik. Dikenal dengan warisan cara pengerjaan produk kulit, kualitas, dan gaya New York, hingga saat ini Coach dikenal dengan semangat atas optimisme, inklusi dan autentik.

    “Saya sangat senang dan bangga dengan kolaborasi bersama Coach. Coach merupakan merek mode yang timeless yang saya sukai dan koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya pribadi saya," ujar Jennifer Lopez.

     (Baca juga artikel: Bvlgari Light Up: Instalasi Lampu Raksasa di Singapura)

    Direktur Kreatif dari Coach, Stuart Vevers, pun mengatakan,“Jennifer merupakan pribadi yang sangat autentik. Dia sangat gigih dan juga orisinil yang telah menapaki kariernya dengan caranya sendiri. dia benar-benar merepresentasikan Coach dan kampanye terbaru kami. Senang sekali waktu saya melihat Jennifer menampilkan tas Coach Signature di video klipnya pada tahun 2002 All I Have. Dia berasal dari New York, sama seperti Coach, yang merupakan sebuah koneksi yang autentik dengan asal usul kami, dan saya sangat senang dapat menyatukan Jennifer dan Juergen Teller.”



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below