Kamar dan Suite Baru Hotel Grand Hyatt Otentik Kalimantan


  • Kamar dan Suite Baru Hotel Grand Hyatt Otentik Kalimantan
    Kamar dan Suite Baru Hotel Grand Hyatt (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Hotel yang mencolok di jantung kota Jakarta ini melakukan renewal di masa pandemi ini untuk memperindah dan juga meningkatkan kualitas hotelnya. Anthony Prabowo Susilo yang merupakan wakil direktur utama dari Plaza Indonesia Realty ini mengungkapkan bahwa, Grand Hyatt Jakarta masih melanjutkan renovasi secara menyeluruh pada 427 kamarnya meski berada di tengah masa pandemi, yang mana sudah terpenuhi rencana sejak 2019 untuk memulai renovasinya di tahun 2021. Pandemi ini justru menjadi kesempatan untuk memperkecil biaya pembangunannya. Pada saat ini, Hotel Grand Hyatt Jakarta sudah menyelesaikan renovasi pada bagian kamar dan juga suite-nya. Kamar dan suite yang berhias elemen kesenian dari Kalimantan ini, memberikan kesan mewah dan juga elegan untuk memanjakan dirimu di kala penat menghampiri.



    (Baca juga: 11 Rekomendasi Hotel Untuk Staycation Aman Selama New Normal)

    Hotel Grand Hyatt Jakarta sebagai salah satu dari hotel termewah bintang 5 di Jakarta ini menyuguhkan kemewahan gaya hidup di tengah kota dengan menyediakan fasilitas berupa 427 kamar, 6 restoran kelas atas, sebuah lounge mewah, sebuah ballroom utama, pelayanan acara yang berkelas, ruang meeting, sebuah pusat bisnis canggih, klub kebugaran, taman yang asri dengan kolam renangnya yang bersih, serta fasilitas lainnya yang mendukung kenyamanan kamu selama menginap di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Keindahan pemandangan dari hotel yang berdiri sejak 1991 ini didukung oleh strategisnya lokasi hotel yang terletak di dekat bundaran HI. Akses menjadi salah satu hal terpenting untuk sebuah penginapan, dan kelebihan dari Hotel Grand Hyatt Jakarta ini adalah dimana ia terhubung dengan pusat perbelanjaan elit, yaitu Plaza Indonesia sehingga akses para tamu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan yang bergengsi tersebut menjadi sangatlah mudah.

    elemen seni kalimantan (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Estetika pada kamar-kamar baru di Hotel Grand Hyatt Jakarta ini ditangani oleh House of Hadiprana. Desain kamar modern yang didominasi oleh warna abu-abu ini berkolaborasi dengan seni khas Kalimantan dan teknologi modern yang mana memiliki kesan magis yang menghipnotis kamu dengan keindahannya dan juga kemegahan pada ruangan tersebut. Ragam hias khas Kalimantan yang digunakan bermacam-macam seperti seni anyam daun palem nipah yang muncul sebagai ornamen di detail dinding dan juga menghiasi bagian pintu, karpet, hingga pada motif pada bantal-bantal di sofa. Tak hanya daun nipah, ornamen di dalam ruangan ini juga dihiasi dengan bordir dan beadworks tradisi Kalimantan. Kolaborasi ini menunjukkan tingkat elegan yang berbeda, sehingga membuat kamu merasakan sensasi kemewahan yang indah dengan pemandangan yang menawan dari kota sibuk Jakarta. Kamu juga bisa menikmati keindahan tropis saat berenang di kolam berenang mewah baru di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

    Berikut ruangan-ruangan yang sudah diperbarui dan juga kamar jenis baru dari hasil renovasi kamar dan suites Hotel Grand Hyatt Jakarta yang bernuansa tradisional Kalimantan dengan campuran teknologi modern di dalamnya.

    1. Grand Deluxe

    kamar tipe grand deluxe (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Kamar dengan tipe Grand Deluxe ini tersedia untuk Bundaran view dan juga city view

    2. Deluxe Family


    kamar tipe deluxe family (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Kamar dengan tipe Deluxe Family ini tersedia pemisah antara ranjang dengan tempat menonton di sofa.

    3. Grand Suite

    kamar tipe grand suite (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Tersedia bedroom, dinning table, bathroom dan juga living room yang lebih luas

    4. Capital Suite

    bedroom capital suite (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


    bathroom capital suite (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Dengan luas 100 m2, kamar tipe Capital Suite ini memiliki kitchen section, powder room yang terhubung ke bathroom dan closet.

    5. Diplomatic Suite


    kamar tipe diplomatic suite (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Diplomatic Suite adalah tipe terbaik dari pembaruan hasil renovasi ini. Tipe kamar ini berada di lantai 24, dengan luasnya sebesar 175 m2 dengan balkonnya yang open-air bisa membuat kamu dan keluarga menikmati makan sambil melihat keindahan kota Jakarta di malam hari, tipe kamar ini memiliki fasilitas meeting room, pantry, living room yang luas, dan terdapat whirl pool untuk menikmati waktu santai kamu.

    6. Swimming Pool

    grand hyatt's swimming pool (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Tak hanya kamar saja yang diperbarui, Hotel Grand Hyatt juga merenovasi swimming pool mereka dengan desain tropical yang bisa memanjakan mata kamu saat berenang di sana.

    (Baca juga: 5 Etiket Saat Meninggalkan Kamar Hotel - Jakarta)

    Itulah desain-desain dari hasil renovasi kamar-kamar dan suites baru di Hotel Grand Hyatt Jakarta bersama Hadiprana yang memikatmu dengan desain otentik Kalimantan yang elegan dan mewah.Jika ingin merasakan sensasi kemewahan baru nan elegan dari Hotel Grand Hyatt Jakarta ini, kamu bisa menghubungi langsung ke www.hyatt.com/grandhyatt/jakarta. Tunggu apalagi? Yuk booking sekarang!


    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below