Nikmati Sajian Terbaik ala Cuca Bali di Grand Hyatt Jakarta


  • Nikmati Sajian Terbaik ala Cuca Bali di Grand Hyatt Jakarta
    Sebagai restoran terbaik di Asia vesri TripAdvisor, Cuca Bali akan hadir di Jakarta pada November 2021 (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Cuca Bali. Salah satu restroran gastronomi favorit Herworld Indonesia akan datang ke ibukota pada tanggal 17 hingga 21 November mendatang. Bertempat di Grand Hyatt Jakarta, restoran terbaik di Asia versi TripAdvisor ini akan menghadiri sebuah event kolaborasi bertajuk Cuca Bali’s signature Gastro Tours yang dihadiri langsung oleh Chef Kevin Cherkas. Dapat dinikmati mulai dari harga Rp550.000++/person pada jam makan malam yaitu pukul 18.30, kamu tentu bisa mencoba seluruh rangkaian creative foods yang yang tak cuma unik secara visual tapi juga sangat lezat saat disantap. How exciting!


    Nikmati Sajian Terbaik ala Cuca Bali di Grand Hyatt Jakarta



    (Chef Kevin Cherkas, 'the main food architect' di balik lezat dan indahnya sajian Cuca. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


    Di mana lokasinya? Kamu bisa langsung arahkan tujuan ke Poolside Restaurant di lantai 5 yang terletak persis di sebelah salt-chlorinated swimming pool favorit para pengunjung. Di sini, Cuca akan meng-highlight menu best-seller mereka dan juga yang paling klasik di mana salah satunya adalah Fish Tartare dan Beef Bone & Marrow. Tak cuma itu, akan ada pula Steak Tartare with a Bali Twist yang enjoyable. Diolah dengan menggunakan ikan segar berkualitas premium, kelapa parut, sambal pedas, dan juga mentimun, kamu juga pasti akan dibuat terpukau dengan teknik plating ala Cuca yang selalu tampak indah. Belum lagi sajian signature dessert mereka yaitu Bali Breakfakst yang berbentuk seperti pecahan telur dalam mangkuk. Manis sekali sehingga mampu menutup seluruh sajian yang sudah kamu makan dengan sempurna.


    Nikmati Sajian Terbaik ala Cuca Bali di Grand Hyatt Jakarta

    (Poolside Restaurant, tempat yang harus kamu tuju untuk menikmati kelezatan menu Cuca Bali’s signature Gastro Tours. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


    (Baca Juga: Cuca Bali: Kelezatan Terbaik di Asia [Editor's Pick])


    Saat berada di meja makan, kamu mungkin akan segera menghirup aroma masakan yang kuat dari dalam dapur. Saat hidangan sampai ke meja, cita rasa yang hadir dalam mulut pun seketika akan mengejutkanmu. Kombinasi bahan masakan yang baik dan bumbu yang well-used, menjadikan segala masakan yang terhidang juga jadi terasa well-treated. Hal ini semakin menarik saat mengetahui bahwa seluruh ingredients yang digunakan oleh Chef Kevin Cherkas merupakan 100% bahan lokal yang diambil dari sumber-sumber terbaik di Indonesia. Tak heran jika chef yang pernah bekerja di New York dan Spanyol ini berhasil mengantongi 3 Michelin-starred El Bulli.


    Nikmati Sajian Terbaik ala Cuca Bali di Grand Hyatt Jakarta

    (Bali Breakfast. Hidangan penutup yang tak hanya manis di mulut tapi juga dalam kenanganmu. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


    Bicara lebih jauh lagi mengenai Cuca, pada saat Herworld mengunjungi langsung restorannya yang berada di Jimbaran, Bali, Herworld pun seketika mengerti tentang mengapa restoran ini dinobatkan oleh TripAdvisor sebagai restoran terbaik di Asia. Mengutip dari artikel yang lalu, Herworld menuliskan bahwa "Selain enak, ternyata, Cuca juga dirasa mampu menyajikan banyak food restriction yang diminta oleh para tamu. Mulai dari menu vegan, prescetarian, vegetarian, food allergies, dan lain sebagainya, semua mampu disajikan selezat rasa normal tanpa terasa aneh, hambar, atau mengecewakan. Jadi penialaiannya adalah berdasarkan jumlah food restriction yang bisa di provide. Semakin banyak jenisnya, akan semakin baik restoran tersebut sebab sang chef terbukti mumpuni dalam menyajikan cita rasa yang lezat meski harus mengurangi atau mengganti bahan masakan yang harusnya digunakan."


    (Baca juga: Nikmati Panorama Kota Dengan Santapan di Grand Hyatt Jakarta)


    Nah, jika kamu penasaran ingin mencobanya, lakukan reservasi segera ke Whatsapp +62 815 913 1234 atau hubungi  +62 21 2992 1488 untuk informasi lebih lanjut. Oh, iya. Ada pilihan wine pairing juga, lho.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below