Sex & relationship

Ada 4 Tipe Wanita Idaman Pria Sukses, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-04-11 09:00:02 Ada 4 Tipe Wanita Idaman Pria Sukses, Apa Saja?

Sekarang bukan lagi zaman yang menuntut wanita harus segera menikah ketika usianya memasuki kepala dua. Sekarang sudah menjadi masa bagi para wanita untuk meraih cita-cita, mewujudkan impian, dan menjalani hidup sesuai pilihannya, termasuk dalam hal berpasangan. Lebih dari paras, tipe wanita idaman juga muncul dari caranya membawa diri dan memaknai hidup.


Hal serupa juga berlaku bagi para pria sukses yang sedang mencari pasangan. Tak lagi mengandalkan penampilannya saja, inilah beberapa tipe wanita idaman pria sukses yang mungkin perlu kamu tahu. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Biar Enggak Sakit Hati, Ini Tipe Wanita Yang Harus Dihindari)


1. Karismatik


Tanpa banyak bicara atau aksi berlebihan, sosok wanita karismatik bisa memusatkan perhatian orang-orang padanya. Dia, terkadang secara alami, bisa menempatkan diri di publik dan membuat orang lain merasa dekat dengannya, padahal baru bertemu pada momen itu. Karisma pada wanita ini juga menjadi salah satu daya tarik para pria sukses.


2. Cerdas


Tipe wanita idaman pria sukses berikutnya adalah wanita yang cerdas. Ada banyak hal yang dipikirkan oleh para pria sukses dan mungkin membuatnya harus berkutat dengan pikiran itu semalaman. Tak hanya jadi daya tarik, kecerdasan seorang wanita menjadi sesuatu yang dicari para pria sukses agar dia pun memiliki teman untuk bertukar pikiran saat enggak ada lagi yang bisa dia ajak bicara.



(Teman untuk bertukar pikiran. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Mudah bersyukur



Meski memiliki ambisi, wanita yang mudah bersyukur juga jadi salah satu daya tarik para pria sukses. Kehadiran wanita dengan karakter seperti ini memberi motivasi padanya untuk lebih memaknai hidup yang hampir enggak pernah berhenti dibangun dan diupayakan.


4. Punya ambisi untuk meraih mimpi


Para pria yang sudah berhasil mendirikan bisnis atau ahli dalam bidangnya, juga menjalani lika-liku kehidupan dengan ambisi untuk meraih mimpi. Itulah alasannya dia juga berharap mendapatkan pasangan yang memiliki kesamaan dalam hal itu sehingga, baik sang pria maupun wanita, bisa sama-sama tumbuh sebagai pribadi yang lebih baik dalam hubungan itu.


(Baca Juga: Cara Menarik Perhatian Pria Pemalu)


Itu dia beberapa tipe wanita idaman pria sukses yang mungkin jadi salah satu karakter terkuatmu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship