Fashion

Anniversary Ke-10, Ini Kolaborasi Day and Night x CHROMATIQ

By : Her World Indonesia - 2022-07-14 14:00:02 Anniversary Ke-10, Ini Kolaborasi Day and Night x CHROMATIQ

Brand fesyen lokal Indonesia memang sudah tidak usah diragukan lagi, salah satunya adalah Day and Night. Telah masuk dalam industri fesyen Indonesia sejak tahun 2012, Day and Night memiliki koleksi pakaian berkualitas mulai dari dress, blouse, outerwear, hingga aksesori.


Dalam rangka merayakan anniversary Day and Night yang ke-10, Day and Night melakukan kolaborasi bersama CHROMATIQ. Sama seperti Day and Night, CHROMATIQ juga merupakan salah satu brand lokal dengan kualitas internasional. CHROMATIQ menawarkan berbagai koleksi perhiasan handmade yang dikerjakan langsung oleh para seniman dan perajin berbakat asal Indonesia.

Desain Day and Night yang modern dan sleek berpadu dengan sentuhan CHROMATIQ yang unik, menghasilkan 10 koleksi pakaian dan aksesori dengan konsep Space Over The Moon.


(Baca juga: Sambut Sukacita Musim Panas Di Dioriviera Pop-up Store Bali)


Arissa Long Top


(Day and Night x CHROMATIQ Black Arissa Long Top. Foto: dayandnight.official/Instagram)


(Day and Night x CHROMATIQ White Arissa Long Top. Foto: Dok. Day and Night)


Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, Arissa Long Top cocok untuk kamu yang suka dengan long top. Meski sekilas menyerupai dress, pakaian satu ini memiliki high front slit yang bisa kamu padukan dengan berbagai model bawahan.

Jika kamu ingin tampil lebih formal, padukanlah Arissa Long Top dengan celana bahan. Sedangkan untuk tampilan yang lebih kasual, kamu bisa memadukan Arissa Long Top dengan celana pendek. Apabila kamu perhatikan lebih dekat, terdapat detail handmade jewelry pada shoulder strap long top ini. 


Mirae Jacket


(Day and Night x CHROMATIQ Black Mirae Jacket. Foto: Dok. Day and Night)


(Day and Night x CHROMATIQ White Mirae Jacket. Foto: Dok. Day and Night)


Mirae Jacket adalah outerwear yang bisa elevate look kamu. Detail pada bagian kancing terbuat dari handmade metal fastening. Selain dijadikan outerwear, kamu juga bisa menjadikan Mirae Jacket sebagai atasan formal hanya dengan mengancingkannya.


Mirae Pants


(Day and Night x CHROMATIQ Black Mirae Pants. Foto: Dok. Day and Night)


(Day and Night x CHROMATIQ White Mirae Pants. Foto: Dok. Day and Night)


Ingin kaki terlihat lebih jenjang dan ramping? Dengan desain yang slim, Mirae Pants bisa membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang dan ramping. Menariknya, celana ini memiliki detail handmade jewelry yang terlihat seperti ikat pinggang.


Hidden Pearls Top


(Day and Night x CHROMATIQ Hidden Pearls Top. Foto: dayandnight.official/Instagram)


Hidden Pearls Top merupakan halter top yang menggunakan bahan crepe polyester. Pada bagian leher, kamu bisa melihat synthetic pearls di antara ruffles bagian depan, serta glassbeads dan swarovski di bagian neckline.


Black Arya Shirt


(Day and Night x CHROMATIQ Black Arya Shirt. Foto: chromatiq.indonesia/Instagram)


Black Arya Shirt merupakan loose fit buttonless shirt dengan detail perhiasan dari CHROMATIQ di bagian dada. Kamu bisa memadukan atasan ini dengan bralette. Dijamin, kamu akan terlihat lebih stylish dengan Black Arya Shirt.


Black Arya Skort


(Day and Night x CHROMATIQ Black Arya Skort. Foto: Dok. Day and Night)



(Day and Night x CHROMATIQ White Arya Skort. Foto: Dok. Day and Night)


Koleksi terakhir dari kolaborasi Day and Night dan CHROMATIQ adalah Arya Skort. Merupakan bawahan yang timeless dan versatile, Arya Skort bisa kamu padukan dengan berbagai atasan. Menariknya, Arya Skort memiliki false welt pockets pada bagian belakang, zipper invisible, dan kantong pada bagian sisi celana.

(Baca juga: Koleksi Musim Panas Max Mara Di Fashion Show Resort 2023)


Jangan lewatkan kolaborasi Day and Night x CHROMATIQ. Kamu bisa langsung membeli koleksi ini di situs web Day and Night maupun official store Day and Night di Tokopedia.


(Penulis: Audrey Josephine)

Fashion