Fashion

Sambut Sukacita Musim Panas Di Dioriviera Pop-up Store Bali

By : Her World Indonesia - 2022-07-08 16:00:01 Sambut Sukacita Musim Panas Di Dioriviera Pop-up Store Bali

Baru saja meluncurkan DIORIVIERA 2022 Capsule Collection, Dior mendedikasikan sebuah pop-up store untuk koleksi ini, yang berlokasi di Sundara Four Seasons Resort Bali, Jimbaran Bay.


Didesain oleh Maria Grazia Chiuri untuk bervakansi, Dioriviera Capsule Collection menghadirkan ragam pakaian ready-to-wear, dengan motif ikonik Dior yaitu, Toile de Jouy dan garis bayadere. Motif Toile de Jouy digunakan pada pakaian dari koleksi terbaru Dior seperti, poncho, jaket, dress, serta swimwear


Dengan pakaian bernuansa fluorescent biru, oranye, dan merah muda, Dioriviera Capsule Collection cocok untuk menyambut musim panas dan perjalanan liburanmu. Koleksi ini memang didesain khusus untuk merayakan la dolce vita yaitu, kehidupan yang manis. Sama seperti perasaan sukacita yang hadir ketika musim liburan telah tiba.


(Baca Juga: Koleksi Penuh Sukacita, DIORIVIERA 2022 Hadir Di Indonesia)



(Furnitur Dengan Motif Toile de Jouy. Foto: Dok. Dior)

(Dioriviera Pop-up Store Bali. Foto: Dok. Dior)

Untuk menyambut peluncuran Dioriviera 2022 Capsule Collection, pop-up store yang berada di Bali sejak 30 Juni hingga 12 Agustus ini, dimeriahkan dengan dekorasi dan furnitur bernuansa Toile de Jouy. Setiap sudut pop-up store, dihiasi dengan motif timeless dari Dior, berwarna oranye dan biru, palet warna yang terinspirasi dari lini Musim Gugur 2022.



(Dioriviera Capsule Collection 2022. Foto: Dok. Dior)

Bukan hanya menampilkan pakaian ready-to-wear dan alas kaki, Dioriviera Pop-up store Bali juga akan menampilkan berbagai koleksi eksklusif Bali seperti, leather goods, kacamata hitam, dan aksesori. Tak ketinggalan, pop-up store ini juga akan menampilkan berbagai produk dari Dior Maison yaitu, payung, bantal, lilin, matras kolam renang, dan kreasi lainnya yang tidak kalah menarik.


(Baca Juga: La Rose Dior: Koleksi Perhiasan Terbaru Dior Bulan Ini)


Beberapa aktor ternama Indonesia dan public figure turut hadir dalam opening event Dioriviera Pop-up Store Bali. Beberapa di antaranya adalah Velove Vexia, Tatjana Saphira, Alyssa Daguise, Michelle Quan, Anastasia Siantar, dan Olivia Lazuardy.



(Potret Tatjana Saphira Di Event Dioriviera Pop-up Store Bali. Foto: tatjanasaphira/Instagram)


(Potret Velove Vexia Dalam Balutan Poncho Dari Dioriviera Capsule Collection. Foto: vaelovexia/Instagram)


(Potret Michelle Quan Kenakan Dioriviera Capsule Collection. Foto: emquee/Instagram)

Yuk, jangan ketinggalan pengalaman berkunjung ke pop-up store dengan nuansa eksklusif dan unik. Segera datang ke Dioriviera Pop-up Store Bali yang berlokasi di Sundara Four Seasons Resort Bali di Jimbaran Bay, mulai 30 Juni hingga 12 Agustus 2022, pukul 10 pagi sampai 8 malam. 


(Penulis: Audrey Josephine)

Fashion