Sex & relationship

Hati-Hati, Ini 4 Zodiak Yang Paling Suka Ghosting

By : Vanessa Masli - 2022-04-08 09:00:01 Hati-Hati, Ini 4 Zodiak Yang Paling Suka Ghosting

Kecenderungan ini menjadi tren beberapa waktu terakhir. Ketika kamu sedang dekat dengan seseorang, entah virtual atau bertemu langsung, lalu tiba-tiba dia menghilang tanpa kabar dan alasan. Mungkin kamu lebih familier dengan istilah ghosting, untuk menggambarkan dia yang menghilang seperti “hantu”.


Mungkin dia belum bisa membuat keputusan terkait hubungan dalam hidupnya atau masih takut untuk berkomitmen dengan orang lain, ada beberapa zodiak yang paling suka ghosting dan kamu perlu lebih aware ketika mendekatinya, supaya enggak sakit hati. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Cepat Sukses Dalam Meniti Karier)


1. Sagitarius


Ada kebebasan yang dimiliki seorang Sagitarius dan sulit untuk dia lepaskan. Kalau boleh memilih kebebasan atau kamu, kemungkinan besar kebebasan akan menang. Ketika itu masih di kepalanya, dia cukup membuat janji manis dan enggak terlalu peduli dengan perasaan yang tersakiti saat dia mendadak menghilang.


2. Gemini


Zodiak yang paling suka ghosting adalah Gemini. Pemilik zodiak satu ini memiliki waktu tersulit untuk mengambil keputusan. Baginya, menyetujui satu hal berarti harus menolak hal lainnya dan ini jadi sesuatu yang berat bagi seorang Gemini. Jadi ketika komitmen dirasa bukan sesuatu yang siap dia lakukan, poof! dia menghilang.



(Dia menghilang dan kamu merana. Foto: Dok. Timur Weber)


3. Aquarius


Beban yang mengikuti sebuah komitmen jadi sesuatu yang ingin dihindari seorang Aquarius. Bahkan sebelum kamu bisa ungkapkan perasaanmu, dia akan lebih dulu menggubris perasaanmu. Para pemilk zodiak ini punya banyak hal yang ingin dia lakukan dan merasa hubungan akan membatasi itu. Dia mungkin akan perlahan-lahan menghilangkan diri darimu, tapi bukan berarti dia enggak akan meninggalkan rasa sakit hati.


4. Libra


Enggak ada yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu terbaik bersama orang-orang yang seru. Mungkin dia enggak akan langsung menghilang setelah pertemuan pertama, tapi ketika hubungannya mulai serius, besar kemungkinannya untuk menghilang dari hidupmu secepat dia datang.


(Baca Juga: Susah Dibilangin, Ini Zodiak Yang Paling Keras Kepala)


Inilah beberapa zodiak yang paling suka ghosting agar kamu lebih aware menjaga hatimu dari ketika dia mendadak hilang dari hidupmu.


Sex & relationship