Sex & relationship

Setelah Putus, Ada 4 Zodiak Yang Gampang Move On

By : Vanessa Masli - 2022-03-15 09:00:01 Setelah Putus, Ada 4 Zodiak Yang Gampang Move On

Saat hubungan harus berakhir alias putus, apapun alasannya, pasti enggak jarang meninggalkan rasa sedih dalam hati. Apalagi ketika kamu harus larut dalam patah hati yang luar biasa dalam setelah menambah kata ‘mantan sebelum ‘kekasih’, tentu proses untuk melanjutkan hidup terasa lebih berat dan lama.


Namun, ada juga beberapa orang, mungkin termasuk kamu yang bisa dengan mudah move on dan melanjutkan hidup. Mungkin beberapa zodiak yang gampang move on ini bisa menjadi alasan kenapa kamu cenderung lebih cepat melanjutkan hidup tanpanya, meskipun baru saja putus.


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Paling Mudah Cemburu, Apa Saja?)


1. Aries


Segala sesuatu serba cepat itu mungkin jadi motto seorang Aries, termasuk dalam hal percintaan. Dengan ambisi yang kuat dan kepribadiannya yang senang berpetualang, dia akan mudah untuk melewati masa lalu dan fokus ke masa depan. Dia juga gampang move on dari pasangan yang sebelumnya menghambat langkahnya untuk terus maju.


2. Sagitarius


Zodiak yang gampang move on berikutnya adalah Sagitarius. Ketika kamu mengakhiri hubungan dengan para pemilik zodiak Sagitarius, jangan kaget saat kamu melihatnya sudah melakukan berbagai hal baru tanpamu. Itulah caranya untuk melupakan masa lalu alias move on lebih mudah, mencoba sesuatu yang baru.



(Sambut kebebasan baru. Foto: Dok. Rusla Zzaebok/Pexels)


3. Aquarius


Dia dikenal sebagai sosok yang setia kepada orang-orang tersayangnya, termasuk pasangan. Namun, kemudahannya dalam berteman membuat Aquarians cenderung lebih mudah untuk melepaskan diri dari satu orang ketika enggak lagi bisa bersama dan lanjut berkenalan sekaligus membangun pertemanan baru.


4. Leo


Zodiak dengan simbol singa ini akan merasa harga dirinya tersakiti ketika hubungan kamu dan dia harus berakhir. Namun, harga diri itu juga yang mendorong Leo untuk terus bangkit serta melangkah maju, lebih cepat dari biasanya. Mungkin dia bersedih, tapi kamu bingung melihatnya rayakan kebebasan yang baru dia dapat, setidaknya untuk menutupi rasa sedihnya.


(Baca Juga: Manis Banget, Ini Bahasa Cinta Pria Pisces)


Beberapa zodiak yang gampang move on di atas mungkinkah jadi alasan kenapa kamu mudah lanjutkan hidup setelah putus?


Sex & relationship