Selain Marvel, Ini 5 Film Chris Evans Yang Wajib Ditonton!


  • Selain Marvel, Ini 5 Film Chris Evans Yang Wajib Ditonton!
    Film Chris Evans selain Marvel yang wajib ditonton. (Foto: Choi Soo Young/Getty Images)

    Bagi yang suka menonton film garapan Marvel Cinematic Universe seperti The Avengers dan Captain America pasti sudah tidak asing lagi dengan Chris Evans. Aktor asal Amerika Serikat yang memerankan Steve Rogers alias Captain America ini banyak mencuri hati penonton karena parasnya yang tampan. Aktor kelahiran 13 Juni 1981 ini telah terjun di dunia akting sejak akhir tahun 1990-an dan sudah memerankan puluhan film selain film MCU, lho!


    (Baca Juga: Inilah 6 Film Ryan Gosling Yang Wajib Kamu Tonton)




    Her World sudah merangkum beberapa karya film terbaik dari Chris Evans selain MCU yang wajib kamu tonton. Penasaran apa saja? Yuk, mari simak berikut ini!


    1. Knives Out (2019)

    Chris Evans knives out

    (Chris Evans di Knives Out. Foto: Dok. Claire Folger/Lionsgate)


    Knives Out adalah film dengan genre komedi, kriminal, dan drama. Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini menceritakan tentang diadakannya penelitian terhadap kematian dari seorang penulis novel terkenal bernama Harlan Thrombley (diperankan oleh Christopher Plummer) yang ditemukan meninggal secara mengenaskan di rumahnya. Chris Evans berperan sebagai Ransom, anak dari Harlan Thrombley yang bisa dibilang belum dewasa dibandingkan orang seusianya. Ransom bahkan tidak hadir di acara pemakaman ayahnya sendiri. 


    2. Gifted (2017)

    Chris Evans gifted

    (Sosok Frank diperankan oleh Chris Evans. Foto: Dok. Parade)


    Dalam film yang disutradarai oleh Marc Webb ini, Chris Evans memerankan sosok Frank Adler, seorang paman dari keponakan perempuannya yang bernama Mary Adler (diperankan oleh McKenna Grace). Frank membesarkan Mary dengan penuh kasih sayang setelah ibunya Mary meninggal. Namun, Frank harus mengalami berbagai tantangan untuk melindungi Mary yang merupakan seorang jenius matematika. 


    3. Snowpiercer (2013)

    Chris Evans snowpiercer

    (Chris Evans perankan Curtis di Snowpiercer. Foto: Dok. EntertainmentWeekly)


    Snowpiercer memiliki genre drama, action, dan Sci-Fi. Film yang disutradarai oleh Bong Joon Ho ini mengisahkan sebuah akibat dari eksperimen manusia yang mana bumi mengalami penurunan suhu yang drastis hingga membeku. Beberapa orang yang selamat karena menaiki sebuah kereta milik miliarder, namun mereka ditempatkan di gerbong paling belakang dan semakin ke depan, semakin baik kelas ekonominya. Chris Evans memerankan Curtis, pemimpin pemberontak dari kalangan menengah ke bawah. 


    4. Before We Go (2014)

    Chris Evans before we go

    (Chris Evans di Before We Go. Foto: Dok. Pepperdine Graphic)


    Film dengan genre romansa, drama, dan komedi ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang menghabiskan waktu saat satu malam bersama. Chris Evans memerankan sosok Nick, seorang musisi jalanan yang membantu Brooke (diperankan oleh Alice Eve) yang ketinggalan kereta saat ingin kembali ke Boston. Meskipun hanya satu malam, mereka pun belajar memahami satu sama lain.


    5. Puncture (2011)

    Chris Evans puncture

    (Mike Weiss diperankan oleh Chris Evans. Foto: Dok. Vudu)


    Film dengan genre biografi dan drama ini menceritakan sebuah kisah nyata bertema hukum. Chris Evans memerankan sosok Mike Weiss, seorang pengacara dan sekaligus pencandu narkoba. Weiss membela seorang perawat yang terjangkit AIDS karena tidak sengaja tertusuk jarum yang sudah terinfeksi AIDS. Ia pun berjuang untuk membela kliennya di pengadilan sambil melawan ketergantungannya pada narkoba. 


    (Baca Juga: 6 Pelajaran Hidup Dari Film 'Guru-Guru Gokil')


    Itulah beberapa film terbaik Chris Evans selain Marvel yang bisa kamu tonton!


    (Penulis: Andrea Nathania)

    Tags: chris evans



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below