Nikmati Konten Segar I-Radio Jakarta di Frekuensi Barunya!


  • Nikmati Konten Segar I-Radio Jakarta di Frekuensi Barunya!
    I-Radio Jakarta hadir di frekuensi baru, 101.4 FM. Foto: Dok. I-Radio Jakarta)

    Mungkin setiap harinya, perjalananmu ke kantor ditemani berbagai lagu-lagu hits Tanah Air ketika menyalakan radio dan menentukan pilihan ke frekuensi 89.6 FM. Buat kamu yang rutin memilih frekuensi tersebut, jangan kaget ketika berbagai lagu Indonesia sekaligus suara penyiar-penyiar favoritmu dari I-Radio Jakarta tak terdengar.


    Tenang, radio kesayanganmu tak menghilang, hanya berpindah. Setelah lebih dari satu dekade menemanimu melalui frekuensi 89.6 FM, I-Radio Jakarta resmi berpindah frekuensi menjadi 101.4 FM. Perpindahan frekuensi yang dilaksanakan pada awal Juli 2022 ini tak ada mengubah kehadirannya untuk memanjakan para pendengar setia dengan berbagai lagu-lagu terbaik Tanah Air.




    (Baca Juga: Intip Serunya Konser Virtual IRadio Bersama 2 Juta Pendengar)


    “Dimanapun mengudara, berapa pun frekuensinya, I-Radio akan tetap 100% Musik Indonesia, mengedepankan kecintaan terhadap Tanah Air dan selalu menjadi benteng pertahan musik Indonesia agar tetap jadi tuan rumah di negerinya sendiri,” ungkap Direktur MRA Broadcast Media Division, M. Rafiq.


    Perpindahan frekuensi juga disambut baik oleh para musisi Tanah Air seperti Ariel NOAH, Yuni Shara, Krisdayanti, Rossa, hingga Kaleb J. Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa mengungkapkan antusiasnya dan mengajak para pendengar untuk terus mendengarkan lagu-lagunya di frekuensi baru I-Radio Jakarta.


    i-radio jakarta

    (I-Radio Jakarta berpindah frekuensi menjadi 101.4 FM. Foto: Dok. I-Radio Jakarta)


    Tak ada yang berubah dari I-Radio Jakarta, walau berpindah frekuensi. Duo penyiar program “Masih Pagi-Pagi”, Melanie Putria dan Rico Ceper masih akan menemanimu dan para pendengar setiap paginya. Begitu juga dengan program-program lain seperti “10 Lagu Keren”, “Masih Sore-Sore,” dan “Malam-Malam” yang kamu dengarkan secara rutin setiap Senin hingga Jumat. Sedangkan, memasuki weekend, I-Radio Jakarta akan menemanimu dengan siaran “Kirim Salam” dan tangga lagu “Indonesia 20.”


    i-radio jakarta

    (Rico Ceper dan Melanie Putria masih menemanimu dalam program "Masih Pagi-Pagi". Foto: Dok. I-Radio Jakarta)


    (Baca Juga: Bebas Kresek, Radio Trax Resmi Beralih ke Platform Digital)


    Jadi, perpindahan frekuensi I-Radio Jakarta ini tak akan mengurangi pengalamanmu sebagai pendengar setianya, tapi justru menghadirkan berbagai keseruan yang sayang untuk terlewatkan. So, pastiin kamu memilih frekuensi 101.4 FM setiap kali ingin mendengarkan I-Radio Jakarta. Happy listening!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below