Bebas Kresek, Radio Trax Resmi Beralih ke Platform Digital


  • Bebas Kresek, Radio Trax Resmi Beralih ke Platform Digital
    Program Kompak Bareng di Trax On Sky. (Foto: Dok. Trax On Sky)

    Tahun yang baru menjadi momen tepat bagi setiap orang untuk berani lakukan perubahan. Hal ini juga dilakukan oleh stasiun radio Trax. Setelah sukses berbagi ragam informasi, opini, dan juga cerita melalui frekuensi 101.4 FM di ibukota, serta frekuensi lainnya yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, radio Trax memutuskan untuk sambut tahun 2022 dengan sesuatu yang berbeda.


    Secara resmi, mulai hari ini 1 Januari 2022, radio Trax akan disiarkan di berbagai platform digital yang bisa diakses oleh Anak Trax, sebutan untuk para pendengarnya, secara mudah tanpa memikirkan kendala sinyal frekuensi. Trax menjadi radio swasta pertama di Indonesia, yang diakses full streaming di berbagai platform digital.




    (Baca Juga: Bikin Kurus, Ini 4 Program Home Workout Gratis Untukmu)


    “Kami yakin Trax sebagai radio siaran swasta pertama yang memutuskan untuk siaran full streaming dengan menggunakan platform digital ini, akan mendapat tempat di hati pendengar remaja, bisa diterima oleh pengiklan, dan akan menjadi radio yang mampu beradaptasi di tengah dunia digital yang saat ini sedang terjadi,” ungkap Direktur MRA Broadcast Media, M.Rafiq.


    Saat ini, sebanyak 202 juta masyarakat Indonesia adalah pengguna internet dan bisa menghabiskan setidaknya delapan jam setiap hari. Lebih dari separuh pengguna, memanfaatkan koneksi internet untuk mendengarkan radio melalui platform digital dan juga podcast. Hal ini yang semakin memantapkan Trax untuk menyapa Anak Trax dengan cara berbeda dan lebih accessible.


    trax on sky

    (Trax Night Out bersama Rizky Danto. Foto: Dok. Trax On Sky)


    Untuk mengawali perubahan ini, kamu bisa mendengarkan berbagai program seru dari Trax. Mulai dari Kompak Bareng yang disiarkan dari jam 3 sore hingga 7 malam, dilanjutkan dengan Trax Night Out yang disiarkan dari jam 7 hingga 10 malam. Kamu tetap ada yang menemani selama beraktivitas sekaligus punya tempat curhat sebelum terlelap.


    Selain kedua program tersebut, Trax, sesuai dengan tagline-nya “Hits Yang Kamu Suka” akan memutar berbagai lagu hits yang disukai anak muda dari berbagai genre seperti pop, rock, hip hop, dan masih banyak lagi.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Keluarga Untuk Libur Tahun Baru 2021)


    Buat kamu yang tak ingin ketinggalan keseruan radio Trax dengan pengalaman berbeda, kamu bisa streaming di traxonsky.com. Lalu, kamu juga bisa mendengarkan siarannya di aplikasi Joox dan Vidio, atau men-download aplikasi khusus Trax di Playstore atau Apps Store. Sambut tahun baru, kamu sekarang bisa mendengarkan #TraxTanpaBatas, bebas kendala sinyal frekuensi. Selamat mendengarkan!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below