Intip Serunya Konser Virtual IRadio Bersama 2 Juta Pendengar


  • Intip Serunya Konser Virtual IRadio Bersama 2 Juta Pendengar
    Konser Virtual 21 Tahun IRadio. (Foto: Dok. IRadio)

    Radio satu ini sudah lama menemani para pendengar Indonesia, khususnya para pencinta musik Tanah Air, sejak 28 Maret 2001. Dengan tagline, “100% Musik Indonesia”, IRadio fokus menghadirkan musik berbagai genre, mulai dari pop hingga jazz, karya musisi-musisi Indonesia. Semula menemani masyarakat ibukota, kini kota-kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Banjarmasin pun bisa menikmati berbagai lagu dari musisi Tanah Air favorit.


    (Baca Juga: Akhirnya! Justin Bieber Akan Kembali Guncang Jakarta)




    Mulai dari tahun 1970 hingga era milenial, IRadio menghadirkan berbagai pilihan musik Indonesia yang menjadi referensi utama masyarakat dalam mencari ragam lagu karya anak bangsa sekaligus mengetahui perkembangan industri musik di Indonesia.


    Tak terasa, dua dekade sudah berlalu, tepat pada 28 Maret 2022 kemarin, IRadio merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Untuk semarakkan waktunya menjadi teman terhangat para pendengar, berbagai persembahan pun diberikan kepada masyarakat. Diawali dengan siaran pagi dengan Melanie Putria dan Rico Ceper yang ngobrol bersama penyanyi, Mawar de Jongh, Maliq & D’Essentials, dan Judika.


    Lalu, perayaan berlanjut dengan siaran bersama Sinta Irwanto yang seru berbincang dengan Juicy Luicy, OKAAY, dan Luthfi Aulia. Semakin sore, perbincangan semakin menyenangkan ditemani Angga Nggok dan Kamal Rasyid bersama dengan RAN, Yura Yunita, dan Rossa.





    Semarak perayaan hari ulang tahun IRadio yang ke-21 ini pun mencapai puncaknya dalam persembahan istimewa bagi para I-Listeners, sebutan bagi pendengar setia IRadio. Sebuah konser virtual yang mengajak dua juta I-Listeners untuk merayakan hari istimewa itu bersama-sama.


    Tayang langsung melalui YouTube channel, IRadio, konser virtual ini mengajak berbagai musisi Indonesia seperti Kaleb J, Juicy Luicy Band, Raja Giannuca, OKAAY, Faruz, Kelvin Joshua, dan Luthfi Aulia. Acara ini dipandu oleh Jill Van Diest dan Reza Bima, keduanya adalah penyiar IRadio.


    (Baca Juga: Konser BTS 2022 "PTD On Stage" Penonton Dilarang Berteriak)


     Menginjak usia baru ini, IRadio Jakarta berkomitmen untuk terus menjadi wadah informasi yang aktual dan faktual bagi I-Listeners, sekaligus menemani para pendengarnya dengan berbagai musik-musik Indonesia. Happy Anniversary, IRadio!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below