Sex & relationship

4 Pasangan Yang Cocok Untuk Wanita Cancer

By : Vanessa Masli - 2022-07-11 09:00:02 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Wanita Cancer

Menempati posisi keempat dalam urutan zodiak, Cancer terkenal mudah memberikan perhatian yang luar biasa besar kepada orang-orang tersayang. Buat kamu, para pria, yang sedang mendekati wanita berzodiak satu ini, dia akan terlihat sebagai pribadi yang tertutup dan pemalu. Butuh waktu untuk dia bisa percaya dan membuka diri.


Namun, ada beberapa pasangan yang cocok untuk wanita Cancer dan bisa membuatnya merasa nyaman dalam berbagai situasi. Simak deretannya di bawah ini untuk temukan apakah kamu pasangan yang tepat untuknya?


(Baca Juga: Kenali 4 Sifat Pria Cancer Jika Jatuh Cinta)


1. Taurus


Banyak dari pemilik zodiak berelemen tanah punya kesempatan dengan wanita Cancer, termasuk Taurus. Seorang pria Taurus dan wanita Cancer bisa dengan mudah nyaman dengan satu sama lain karena keduanya sama-sama berusaha membangun rumah yang nyaman bersama. Apalagi pribadi seorang Taurus yang setia, bisa mendorong wanita Cancer untuk terus bertahan dan memberikan apa yang pria Taurus butuhkan.


2. Scorpio


Scorpio, rupanya jadi salah satu pasangan yang cocok untuk wanita Cancer. Mungkin sekilas terlihat unik, Scorpio yang penuh misteri dan Cancer yang juga menutup diri. Namun, ketika hubungan antar kedua zodiak berelemen air ini terjalin, pria Scorpio dan wanita Cancer bisa jadi dua sejoli yang sensitif serta penuh empati.



(Cancer dan Scorpio bisa jadi pasangan yang penuh empati bagi satu sama lain. Foto: Dok. David Gomes/Pexels)


3. Virgo


Perhatian Virgo akan detail, termasuk dalam hubungan, adalah sesuatu yang disukai wanita Cancer. Setiap aspek dalam hubungan yang terjalin akan dipastikan pria Virgo, berjalan mulus apalagi ketika tujuannya adalah untuk menikahi satu sama lain. Komitmen dan keseriusan dalam menjalin hubungan jadi dua hal yang bisa membuat wanita Cancer bertahan dengan pria Virgo.


4. Pisces


Sama-sama berelemen air, wanita Cancer sudah pasti memiliki hubungan kuat dengan seorang Pisces. Dengan memiliki intuisi yang sama-sama bisa diandalkan, memudahkan pasangan Cancer dan Pisces untuk bsia memahami satu sama lain tanpa harus diutarakan secara verbal. Plus, romansa yang dihadirkan seorang pria Pisces bisa dengan mudah menarik hati wanita Cancer


(Baca Juga: Enggak Selalu Setia, Ini Tanda Wanita Cancer Selingkuh)


Inilah beberapa pasangan yang cocok untuk wanita Cancer. Kamu salah satunya?


Sex & relationship