Sex & relationship

Kenali 4 Sifat Pria Cancer Jika Jatuh Cinta

By : Vanessa Masli - 2022-06-28 09:00:02 Kenali 4 Sifat Pria Cancer Jika Jatuh Cinta

Kamu tahu sekilas tentang karakter seorang Cancer yang lekat dengan kesetiaan dan perhatian, mungkin inilah yang membuatmu tertarik untuk mendekatinya. Memang, setia dan perhatian menjadi trademark seorang Cancer, termasuk pria, ketika kamu berhasil memenangkan hati dan menjalin hubungan dengannya.


Jadi, selagi kamu mendekati pria berzodiak Cancer, pastikan kamu mengenali sifat pria Cancer jika jatuh cinta. Mungkin kamu berhasil menangkan hatinya?


(Baca Juga: 5 Sifat Wanita Cancer Yang Perlu Kamu Tahu)


1. Terbuka padamu


Mungkin dia sudah mulai memiliki perasaan padamu, ketika dia terbuka padamu. Apapun gendernya, pemilik zodiak Cancer banyak menggunakan perasaannya dalam menjalani hidup sehingga dia pun juga jadi pribadi yang sensitif. Ketika pria Cancer mulai jatuh cinta padamu, dia akan lebih terbuka akan perasaannya padamu dan akan terjalin komunikasi yang jauh lebih intim, apalagi kalau kamu nyaman dengan pola komunikasi seperti itu.


2. Jauh lebih mendengarkan


Sifat pria Cancer jika jatuh cinta, dia akan jadi pendengar terbaikmu. Mulai dari prestasi yang kamu raih hari itu hingga keluh kesah, kamu bisa menumpahkan semuanya kepada pria Cancer. Enggak hanya mendengarkanmu diikuti dengan kata ‘Sabar, ya!’ tapi dia justru bisa berempati dan paham akan apa yang kamu alami.



(Pria Cancer siap jadi pendengar terbaikmu. Foto: Dok. Pavel Danilyuk/Pexels)


3. Suportif


Apapun cita-cita yang berusaha kamu raih, pria Cancer akan jadi salah satu suporter pertamamu. Dia akan melakukan berbagai cara untuk bisa membantumu capai impian atau cita-cita, entah dalam karier maupun aspek kehidupan lainnya. Pria Cancer merasa bahwa dengan memberikan dukungan, pasangannya akan merasa lebih nyaman selama menjalin hubungan dengannya.


4. Lucu


Membuat pasangan tertawa dan bahagia menjadi misi seorang pria Cancer ketika dia sudah menaruh hati pasangannya, dalam hal ini kamu. Pria pemilik zodiak bersimbol kepiting ini akan melakukan berbagai cara untuk pastikan kamu tertawa, sekalipun dia harus sedikit mempermalukan dirinya sendiri.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Sering Disakiti)


Inilah beberapa sifat pria Cancer jika jatuh cinta yang mungkin sudah kamu alami, hanya perlu disadari.


Sex & relationship