Atmos Pink Pertama Di Asia Tenggara Hadir Di Grand Indonesia


  • Atmos Pink Pertama Di Asia Tenggara Hadir Di Grand Indonesia
    Atmos Pink Buka Gerai Di Grand Indonesia. (Foto: Dok. Atmos Pink)

    Sneakers culture, sebuah budaya mengoleksi dan memperdagangkan sneakers sebagai suatu hobi. Bukan hanya untuk olahraga basket, skateboarding, dan lari saja, sneakers mulai dianggap sebagai streetwear fashion. Kini fenomena sneakers culture sudah merambat hingga ke Indonesia. Tak hanya digemari oleh para pria, sebagian besar wanita Tanah Air sudah mulai menjadikan sneakers sebagai bagian dari outfit mereka.


    (Baca juga: Koleksi Musim Panas Max Mara Di Fashion Show Resort 2023)




    Atmos Pink Indonesia

    (Tampilan Gerai Atmos Pink Grand Indonesia Jakarta. Foto: Dok. Atmos Pink)


    Berkaca dari fenomena ini, Atmos Pink kini hadir di Jakarta, untuk menyediakan perpaduan sports wear dan lifestyle khusus wanita. Toko retail sepatu ternama asal Jepang, Atmos Pink, membuka gerai pertamanya di luar Tokyo, Jepang, yaitu di Grand Indonesia Skybridge Jakarta. Ingin memperkenalkan sports wear yang versatile, Atmos Pink memiliki konsep yaitu, “Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion.”

    “Sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen Atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, Atmos Pink. Ini adalah Atmos Pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang,” tutur Marcel Lukman selaku President Director Atmos Indonesia.


    Atmos Pink Indonesia

    (Potret Sara Calista, Marcel Lukman, dan Oktaviani Abby, perwakilan dari Atmos Pink. Foto: Dok. Atmos Pink)


    Terinspirasi dari urban style, Atmos Pink menghadirkan ragam jenis sneakers, pakaian, dan aksesori yang dapat digunakan setiap hari. Menariknya, Atmos Pink bekerja sama dengan para desainer wanita dari Bitte Design Studios, untuk menciptakan gerai yang bukan hanya menjadi tempat untuk berbelanja sneakers, namun juga menjadi tempat di mana kamu bisa berkumpul dan bertukar inspirasi.

    Berkolaborasi dengan Agatha Carolina dan tim dari Bitte Design Studios, gerai Atmos Pink didominasi oleh warna pink untuk memberikan kesan feminin tapi tetap sporty, serta menghidupkan semangat kontemporer di Atmos Pink Grand Indonesia.


    Atmos Pink Indonesia

    (Dance Floor Atmos Pink Grand Indonesia. Foto: Dok. Her World Indonesia)

    Atmos Pink Indonesia

    (Dance Floor Atmos Pink Grand Indonesia. Foto: Dok. Atmos Pink)


    Untuk kamu para dancer atau yang sekadar hobi berdansa, Atmos Pink Grand Indonesia menyediakan dance floor untuk kamu lho. Pembuatan dance floor oleh Agatha Carolina terinspirasi oleh brand Atmos Pink yang memiliki karaktersitik kuat. Sehingga, Agatha Carolina ingin menyorot keceriaan dan keunikan Atmos Pink melalui dance floor ini.

    Agatha Carolina dan tim menggunakan bahan stainless, cat pink solid, dan kaca berwarna untuk menghidupkan konsep keceriaan. Lebih kerennya lagi, dance floor dibuat dengan tunnel installation untuk mengeksplorasi pencahayaan dan warna.


    Atmos Pink Indonesia

    (Intip Koleksi Atmos Pink Grand Indonesia. Foto: Dok. Her World Indonesia)

    Berbeda dengan gerai Atmos lainnya, gerai Atmos Pink hanya menyediakan koleksi khusus wanita. Semua produk yang tersedia di Atmos Pink telah dikurasi supaya mampu representasikan identitas Atmos Pink dan menarik bagi para wanita di Indonesia. “Kita mau ketika semua wanita muda yang ingin berbelanja cool sneakers, apparel, dan accessories yang pertama terlintas di kepalanya adalah Atmos Pink,” ungkap Octaviani Abby selaku Brand Manager Atmos Indonesia.


    (Baca juga: Sambut Sukacita Musim Panas Di Dioriviera Pop-up Store Bali)


    Para sneakerhead, yuk mampir ke Atmos Pink yang berlokasi di Grand Indonesia Skybridge level 2 dan intip semua koleksi menarik dari Atmos Pink!


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below