Life & health

Ada Choi Woo Shik Hingga V BTS, In The SOOP Tayang 22 Juli

By : Her World Indonesia - 2022-07-08 19:00:01 Ada Choi Woo Shik Hingga V BTS, In The SOOP Tayang 22 Juli

Siapa yang tidak tahu Wooga Squad? Sekelompok geng elit artis Korea ini akan mempertunjukkan kepada publik keseruan persahabatan mereka melalui reality show yang bertajuk In the SOOP: Friendcation. Acara reality ini digarap oleh HYBE Labels, salah satu agensi personel Wooga Squad, yaitu V BTS. Kabar yang mengejutkan penggemar ini dibagikan melalui akun Twitter resmi In the SOOP pada hari Rabu, 6 Juli 2022 yang lalu, mengundang antusiasme dari penggemarnya di seluruh dunia. 


Wooga Squad terdiri dari lima orang selebritas yang bersahabat dekat, yaitu V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Peakboy, dan Choi Woo Shik. Awal mula terbentuknya squad ini berawal dari pertemuan Park Seo Joon, V BTS, dan Park Hyung Sik ketika sama-sama membintangi drama Korea berjudul Hwarang: The Poet Warrior Youth. Kemudian, Park Seo Joon mengenalkan kepada mereka dua orang sahabatnya, yaitu Peakboy dan Choi Woo Shik. Peakboy merupakan seorang rapper, V adalah member dari boyband terkenal BTS, sedangkan Choi Woo Shik, Park Seo Joon, dan Park Hyung Sik adalah aktor yang aktif dalam industri perfilman hingga saat kini. 


(Baca Juga: Kim Seok Jin BTS dan Deretan Idol KPop Ini Langganan Isi OST)


V BTS mengungkapkan bahwa nama Wooga Squad adalah singkatan dari kalimat "Apakah kita keluarga?" dalam bahasa Korea. Maka dari itu, nama squad ini memiliki arti bahwa meskipun kelima sahabat ini tidak memiliki hubungan darah, mereka merasa dekat seperti keluarga.


Pada awalnya, In the SOOP sempat dikira oleh para penggemar sebagai reality show khusus tentang BTS. Namun, In the SOOP ternyata juga diperuntukkan untuk artis-artis yang berada di bawah naungan HYBE Labels, seperti LE SSERAFIM, SEVENTEEN, dan TXT. 


(Baca Juga: Intip Pesona Choi Woo Shik Dalam Berbagai Kesempatan)


In the SOOP: Friendcation terbaru ini akan menampilkan keseruan Wooga Squad dalam melakukan liburan menginap selama empat hari tiga malam di lokasi penuh dengan pemandangan alam yang hijau dan asri. Reality show ini akan tayang perdana mulai tanggal 22 Juli 2022 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC dan pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB di Disney+ Hotstar. Kemudian, episode terbarunya akan dirilis setiap hari Jumat pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB di Disney+ Hostar selama empat minggu. 


(Penulis: Andrea Nathania)

Life & health