Fashion

Intip Pesona Choi Woo Shik Dalam Berbagai Kesempatan

By : Her World Indonesia - 2022-01-31 19:30:01 Intip Pesona Choi Woo Shik Dalam Berbagai Kesempatan

Choi Woo Shik menjadi perbincangan saat ini atas drama yang dimainkannya bersama Kim Da Mi, Our Beloved Summer. Serial yang tengah menduduki peringkat teratas dalam penayangannya di Netflix merupakan salah satu drama yang diadaptasi dari cerita webtoon. Drama ini mengambil genre komedi romantis remaja yang berkisah mengenai jalinan asmara dua sejoli yang putus dan dipertemukan kembali untuk menggarap film dokumenter setelah 10 tahun lamanya.

Selain plot cerita yang kerap menjadi perbincangan, para pemainnya pun kerap menjadi perhatian banyak netizen, termasuk gaya berpakaian Choi Woo Shik. Aktor yang turut berperan dalam film Parasite ini, selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan, bahkan saat tidak tampil di depan kamera. Berikut fashion Choi Woo Shik yang dapat kamu jadikan inspirasi style-mu.

Kasual dengan Kemeja


(Intip Pesona Choi Woo Shik dalam Berbagai Kesempatan. Foto : Dok. @dntlrdl/ Instagram)


Dalam berbagai pemotretan, Choi Woo Shik tampil sederhana dengan ready to wear kemeja berwarna pastel. Choi Woo Shik lebih memilih memadu padankan dengan sepatu ketimbang pantofel untuk menambah kesan praktis dan sederhana. Rekomendasi brand fashion Indonesia yang terkenal akan ready-to-wear yang kasual dan elegan adalah This is April. Koleksi This is April juga terkesan longgar, chic, stylist, dan mengikuti trend fashion pastinya. Karena terkenal dengan potongannya yang sederhana namun tetap elegan, cocok jika kamu ingin hadir dalam dua kesempatan berbeda tanpa harus berganti pakaian.


Warna dari koleksinya pun menggunakan warna pastel atau earth tone.  Karena terkenal dengan potongannya yang sederhana tetapi tetap elegan, cocok jika kamu ingin hadir dalam dua kesempatan berbeda tanpa harus berganti pakaian. Warna dari koleksinya pun menggunakan warna pastel atau earth tone.


(Baca Juga : Simak Fakta Menarik dibalik Drama Our Beloved Summer)


Jaket Varsity


(Intip Pesona Choi Woo Shik dalam Berbagai Kesempatan. Foto : Dok. Kepoper)


Choi Woo Shik kedapatan memakai jaket varsity sebagai tampilan ‘fashion airport’. Dipadu padankan dengan striped t-shirt, dan celana denim. Jaket varsity tampil sporty yang dapat digunakan tidak hanya untuk pria namun juga wanita. Jaket ini memang identik dengan olahraga karena dibuat untuk pemain bisbol. Seiring waktu, jaket ini menjadi tren yang disukai anak-anak muda walaupun bukan dari kelompok olahraga karena gaya kasualnya.


Ciri khas ini adalah potongan body yang mengembang, dan strip line pada kerah dan lengan, serta jahitan huruf yang terkadang menjadi inisial bagi pemiliknya. Jaket ini dapat kamu pakai dalam berbagai acara santai, seperti bertemu sahabat atau jalan-jalan.


Single Breasted


(Intip Pesona Choi Woo Shik dalam Berbagai Kesempatan. Foto : Dok. Kepoper)


Choi Woo Shik memilih memakai single breasted untuk menghadiri festival film saat mempromosikan film Parasite. Jenis jas yang satu ini sesuai namanya hanya menggunakan satu line kancing. Single breasted mempunyai tiga macam model, mulai dari berkancing satu hingga tiga. Untuk single breasted berkancing satu biasanya cocok untuk dinner jackets.


Ladies, kamu juga dapat menggunakan blazer yang memiliki single breasted seperti yang dikenakan Choi Woo Shik. Banyak jenis blazer yang dapat kamu pilih, salah satunya adalah oversized blazer. Potongan blazer yang satu ini memang dibuat lebih besar dari ukuran tubuh normal, tapi tidak terlalu besar seperti oversized blazer. Blazer oversized membuat wanita dengan tubuh yang lebih besar akan tampak lebih slim daripada kenyataannya. Ciri khas dari blazer ini pun tidak memiliki kancing sehingga memberikan siluet panjang dan vertikal yang memberi siluet ramping pada badan. Pilihlah jenis blazer yang menggunakan material yang lembut, ringan, dan jatuh di badan.

Hoodie


(Intip Pesona Choi Woo Shik dalam Berbagai Kesempatan. Foto : Dok. @dntlrdl/ Instagram)


Setelan hoodie yang sporty ini cocok digunakan untuk bersantai, selain nyaman untuk dipakai tampilan oversized ini dapat membuat tampilanmu makin stylish. Hoodie adalah pakaian berlengan panjang dengan memiliki desain kantong atau saku pada bagian depannya serta tudung sebagai penutup kepala. Banyak selibriti pria yang sering memakai hoodie dalam berbagai kesempatan acara, entah itu untuk berkencan atau manggung. Cobalah memadupadankan hoodie dengan jaket denim atau celana jogger dan sneakers.


(Baca Juga : Level-Up Tampilanmu dengan Model Blazer Wanita Ini)


Aksesoris


(Intip Pesona Choi Woo Shik dalam Berbagai Kesempatan. Foto : Dok. Koreaboo)


Penampilan tidak akan pernah lengkap tanpa kehadiran aksesori. Choi Woo Shik sendiri memilih unutk melengkapi tampilannya dengan sejumlah aksesori seperti jam tangan, cap, topi baseball, dan scarf. Beberapa kali Choi Woo Shik tertangkap kamera memakai kacamata saat menghadiri press conference. Pastinya aksesori dapat menjadi menarik jika kamu dapat menyesuaikannya dengan tampilan gayamu.


Berikut tampilan Choi Woo Shik yang dapat menjadi inspirasi personal style-mu. Selamat berkreasi!

Fashion