Fashion

Burberry Membuka TB Summer Monogram Pop Up Store di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-07-08 13:00:02 Burberry Membuka TB Summer Monogram Pop Up Store di Jakarta

Burberry, rumah mode ternama asal London yang telah hadir di industri mode sejak lebih dari 156 tahun lalu, baru saja membuka The Thomas Burberry Monogram Pop Up Store di Jakarta, Indonesia pada tanggal 1 Juli 2022.


Pop up store ini sudah bisa dikunjungi di lantai Ground Floor Main Atrium Plaza Indonesia. TB Monogram Pop Up Store di Jakarta ini menghadirkan koleksi untuk pria, wanita, dan pakaian anak-anak, dari Gabardine trench coats, silk blend bomber jackets, gaun silk, kemeja berbahan katun, baju renang, hingga kacamata hitam. 



(Tampilan dalam TB Summer Monogram pop up store di Jakarta. Foto: Dok. Burberry)


RIccardo Tisci, sang Chief Creative Officer Burberry, menggambarkan koleksi Thomas Burberry (TB) Summer Monogram ini sebagai gabungan antara dua buah ikon dari Burberry, yaitu pola kotak-kotak klasik dan monogram inisial Thomas Burberry. Motif ini menjadi simbol dari sinergi antara masa lalu dan masa kini. 


(Baca Juga: Burberry Gelar Fashion Week Autumn Winter 2022)


Koleksi Thomas Burberry Monogram

Dirancang oleh Riccardo Tisci dan seorang art director and graphic designer asal Inggris, Peter Saville, monogram Thomas Burberry pertama kali diungkapkan pada bulan Agustus tahun 2018 lalu. Koleksi pertama dari Thomas Burberry Monogram ini diluncurkan pada bulan Mei tahun 2019 dengan kampanye yang dibintangi oleh Gigi Hadid, model asal Amerika Serikat. Koleksi ini menghadirkan sebuah signature inisial TB yang saling mengunci dalam nuansa warna Burberry, beige dan cokelat. 



(Inisial TB jadi signature di koleksi TB Summer Monogram. Foto: Dok. Burberry)


Pada bulan Juli 2020, Burberry memperkenalkan koleksi TB Summer Monogram terbarunya melalui sebuah kampanye unik yang dibintangi oleh model dan bintang reality show The Kardashians, Kendall Jenner. Koleksi terbaru ini menghadirkan skala warna yang lebih besar, termasuk dark beige, azure blue, graphite, dan cobalt blue dengan aksen warna oranye.


Burberry kembali meluncurkan koleksi terbaru dari TB Summer Monogram pada bulan Juli 2021 melalui sebuah kampanye yang dibintangi oleh Naomi Campbell, supermodel asal Amerika Serikat, menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari nuansa warna musim panas, yaitu cobalt blue, deep royal blue, dan mid grey



(Gisele Bündchen untuk koleksi Burberry TB Summer Monogram tahun ini. Foto: Dok. Burberry)


Tahun ini, koleksi TB Summer Monogram menghadirkan koleksi untuk wanita, termausk cotton gabardine trench coats, silk kaftans and pussy-bow blouses, wool-blend cardigans, cotton t-shirts and hoodies, serta cropped tops and leggings. Tak hanya itu, koleksi ini juga mempertunjukkan berbagai macam eyewear dan swimwear.


Koleksi pria di TB Summer Monogram meliputi cotton sweatshirt, Oxford shirts, silk-blend bomber jackets, hooded jackets, dan wool sweaters. Sedangkan aksesoris yang terinspirasi dari musim panas ini menghadirkan bucket hats dan baseball caps, Lola and Freya tote bags, linen high-top sneakers, contrast-trim leather point-toe pumps, neoprene sandals, sunglasses dan sebuah jackquard-woven towel. 


(Baca Juga: Gaya Selebritas Kenakan Chanel Saat Chanel Dinner Di Cannes)


Burberry TB Monogram Pop Up Store dibuka untuk umum hingga tanggal 31 Juli 2022. Segera kunjungi dan nikmati koleksi terbaru dari Burberry!


(Penulis: Andrea Nathania)

Fashion