Fashion

Gaya Selebritas Kenakan Chanel Saat Chanel Dinner Di Cannes

By : Her World Indonesia - 2022-06-03 15:00:02 Gaya Selebritas Kenakan Chanel Saat Chanel Dinner Di Cannes

Rumah mode asal Prancis, Chanel, kembali mengadakan event makan malam tahunan bertajuk “Chanel Dinner” di Cannes yang menjadi bagian dari rangkaian acara Festival Film Cannes 2022. Sejumlah selebritis ternama Hollywood pun terlihat menghadiri makan malam bergengsi satu ini dalam balutan koleksi Chanel yang memukau. Penasaran bagaimana gaya mereka? Yuk, simak di bawah ini!


Kristen Stewart

Momen Festival Film Cannes ini menjadi momen kembalinya Kristen Stewart setelah absen selama 4 tahun. Sebagai ambassador dari Chanel, Stewart pun tidak ketinggalan tampil sebagai sorotan pada saat Chanel Dinner.


Stewart tampak mengenakan sheer top berbahan organza dengan detail embellished yang merupakan bagian dari koleksi Ready To Wear Chanel Fall-Winter 2022/23. Ia pun memadukannya dengan celana hitam dan kacamata sebagai aksesori andalan. Stunning!



(Kristen Stewart saat menghadiri Chanel Dinner. Foto: Dok. Chanel)


(Baca Juga: Gaya Modis Kristen Stewart Comeback di Festival Film Cannes)


Tilda Swinton

Aktris Hollywood kawakan yang dikenal akan perannya yang selalu ikonis, Tilda Swinton, pun turut menghadiri Chanel Dinner. Swinton tampak mengenakan jacquard dress berbahan silk warna navy-blue yang memberikan kesan simple dan elegan. Ia pun memadukannya dengan pointed heels berwarna senada yang menyempurnakan penampilannya.



(Tilda Swinton saat menghadiri Chanel Dinner. Foto: Dok. Chanel)

Camila Morrone

Aktris cantik yang juga berprofesi sebagai model, Camila Morrone, tampil stylish dalam balutan crepe jumpsuit berwarna hitam yang merupakan koleksi Ready To Wear Spring-Summer 2022 dari Chanel.


Ia memadukannya dengan rok hitam dari Chanel yang memberikan kesan feminin pada penampilannya, serta kalung sebagai aksesori. Tidak ketinggalan, ia pun membawa embellished handbag koleksi Chanel sebagai statement yang mencuri perhatian.



(Camila Morrone saat menghadiri Chanel Dinner. Foto: Dok. Chanel)


(Baca Juga: 5 Potret Selebritas Kenakan Chanel di Festival Film Cannes)


Jenna Coleman

Jenna-Louise Coleman atau yang dikenal sebagai Jenna Coleman dikenal karena perannya sebagai Clara Oswald dalam serial televisi populer Doctor Who. Aktris asal Inggris satu ini tampil memukau saat menghadiri Chanel Dinner tahun ini.


Jenna tampak mengenakan tweed jacket berwarna hitam dengan aksen embellishment yang kaya akan detail. Ia pun memadukannya dengan skirt yang senada dengan jaket yang ia kenakan. So chic!



(Jenna Coleman saat menghadiri Chanel Dinner. Foto: Dok. Chanel)


Itulah dia sejumlah gaya para selebritas Hollywood pada saat menghadiri Chanel Dinner di Cannes. Gaya mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion