Thor: Love and Thunder, Aksi Heroik Thor Yang Romantis


  • Thor: Love and Thunder, Aksi Heroik Thor Yang Romantis
    (Sinopsis Thor: Love and Thunder. Foto: Dok. IMDB)

    Para pencinta Marvel mari merapat! Thor: Love and Thunder mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 6 Juli 2022. Merupakan sekual dari tiga film sebelumnya, Thor: Love and Thunder mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame. Kali ini, film Marvel tidak hanya mengisahkan aksi heroik Thor, namun juga dibumbui oleh kisah cinta romantis antara Thor dengan mantan kekasihnya, Jane Foster.


    Thor: Love and Thunder



    (Para Pemeran Film Thor: Love and Thunder. Foto: thorofficial/Instagram)

    Ditulis dan disutradari oleh Taika Waititi, Thor: Love and Thunder kembali menampilkan Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson dan ditemani oleh Tessa Thompson (Brunhilde/Valkyrie), Taika Waititi (Korg), dan pemeran Guardians of Galaxy. Tak ketinggalan, film ini juga menggandeng aktor ternama seperti Christian Bale (Gorr the God Butcher) dan Russel Crowe (Zeus). Namun, kejutan terbesar datang dari kehadiran Natalie Portman sebagai Jane Foster. 


    (Baca Juga: Ini 5 Netflix Romance Movie Yang Wajib Kamu Tonton!)


    Thor: Love and Thunder(Thor: Love and Thunder Tayang 6 Juli 2022 di Bioskop Indonesia. Foto: thorofficial/Instagram)

    Dalam official trailer yang telah dirilis sejak 24 Mei 2022, terlihat bagaimana Thor sedang mengalami identity crisis dan berusaha menemukan kedamaian. Sehingga, sang dewa petir memutuskan untuk menyingkirkan kekuatan dan senjatanya.


    Thor: Love and Thunder

    (Gorr the God Butcher Musuh Terbaru Thor. Foto: Dok. IMDB)

    Namun perjalanan mencari jati diri pun tertunda karena Thor diperhadapkan dengan musuh baru, sang pembunuh para dewa yaitu, Gorr the God Butcher. Keamanan kosmos kini berada di tangan Thor, Korg, dan Brunhilde.


    Thor: Love and Thunder

    (Thor dan Jane Foster. Foto: Dok. IMDB)

    Tak disangka, ketika Thor sedang memegang palu Mjolnir yang ikonik, dewa petir ini dipertemukan dengan Jane Foster. Hal yang mengejutkan terjadi ketika palu yang semula hanya bisa diangkat oleh Thor, kini malah menolak panggilan Thor dan malah mendekati Jane. 


    Kehadiran Jane Foster dalam Thor: Love and Thunder telah dinantikan oleh para penggemar. Bukan hanya hadir sebagai seorang dokter, Jane memiliki kekuatan super yang membuat Thor terkejut.


    (Baca Juga: Ada Aktor Squid Game, Ini Pemeran Di Money Heist Korea!)


    Penasaran dengan kelanjutan pertualangan Thor melawan Gorr dan kisah cintanya dengan Jane? Jangan lupa saksikan Thor: Love and Thunder di Bioskop mulai Rabu, 6 Juli 2022!


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below